"KOK SEGALA PAKE UJAN SI?!"
Ujar seorang cewek yang baru aja keluar dari toko alat musik. Yaa, cuma nge-batin sih. Malu dong kalo teriak - teriak.
Joy memilih masuk ke supermarket yang letaknya tepat di samping toko alat musik.
Tadinya mau beli susu kedelai dingin, tapi karena lagi hujan Joy milih buat beli yang gak dingin.
Masalahnya
"Anjir, rak nya tinggi banget tuhan."
Dia celingak - celinguk mau minta tolong sama mas - mas supermarket tapi kok gak ada. Joy yang gak mau nyerah langsung loncat - loncat buat gapai botol susu kedelai.
"Bantet."
Joy yang denger dan merasa dirinya di katain langsung balik badan siap buat gelut. Tapi jadinya malah dia hadep - hadepan sama cowok jangkung banget yang tangannya terulur untuk ngambil botol susu di rak.
Jarak mereka yang deket banget bikin Joy jadi sesek napas sendiri.
"Nih."
Ujar si cowok sambil nyodorin sebotol susu. Tapi bukan susu kedelai yang Joy mau. Dia malah ngasih susu buat masa pertumbuhan.
"Biar tinggi." Ujarnya sebelum beranjak ke kasir.
KENAPA SIH PAS LAGI KAYAK GINI JOY HARUS KETEMU SAMA SETAN MODELAN SI CHANYEOL!!
...
"Kok driver grab car gak ada yang mau ngangkut gue sih?"
Mood Joy turun banget sekarang. Hujan gak reda - reda, grab car malah gak ada yang mau ngangkut dia, regenerasi bentar lagi udah mau mulai.
Kalo sampe telat dia bisa di telen bulat - bulat sama si Chanyeol.
Blue Band (5)
Daniel :
Wey Joy ama Chanyeol mana nih lama amatDoyoung :
Ayoo buruan dah pada ngumpul nihDaniel :
Tau nih si caplang kemaren bilangnya kaga boleh telat sendirinya ngaret beginiChanyeol :
BacotJoy :
Izin telat ya gais! Grab car nya langka nih
"WOY CEPET NAIK."
Joy nengok ke sumber suara dan menemukan Chanyeol di dalem mobilnya. Joy nunjuk dirinya memberi isyarat apakah dia yang diajak mengobrol.
"IYE, SAPA LAGI COBA."
"NGAPAIN?"
"NAIK SEBELUM KITA BERDUA SAMA - SAMA TELAT."
Joy naik ke mobil Chanyeol dengan canggung. Ini kenapa anak setan jadi baik banget. Joy yakin seribu persen kalo Chanyeol kebanyakan ngemil obat tetes mata tadi.
...
See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Band
FanfictionBukan mentega. Terus apa? Band yang lagi famous banget di SMA 22 Jakarta. Highest rank #1 in Joyniel #1 in Chanjoy #5 in parksooyoung