PART 10 || Koma

11 3 0
                                    

"rasain lo, bangsat! Akhirnya gue berhasil nyelakain lo. Mungkin lo akan koma, atau bila perlu...lo mati aja sekalian!"

Oh, kenalin, gue Andika Wisesa, anak tunggal dari Papa gue yang memiki perusahaan elit. Gue dikenal sebagai orang yang tampan, gak suka bertele-tele, dan lain sebagainya termasuk juga gue gak suka kalo Si Agatha dideketin ama cowo lain selain gue.

Kalian tau kenapa gue lakuin hal ini ama tuh bangsat?!! Ya, gue lakuin ini lantaran karena gue gak terima kalo Agatha dideketin ama cowo lain, gue gak terima. Sebab itulah gue lakuin ini ke cowo bangsat itu.

Awalnya sih gue diemin aja, liatin mereka dari kejauhan. Meski kadang-kadang cowo bangsat itu berhasil ngebuat Agatha senyum meskipun hanya seupil, tapi hati gue bener-bener sakit. Sejak dulu gue gak pernah Agatha ngasih senyum ke gua atau bersikap manis gitu ke gue. Gue udah lakuin segala cara biar Agatha bisa senyum, tapi tetep aja kek gitu, datar, kek dinding tembok. Tapi kok bisa-bisanya si bangsat itu berhasil ngebuat Agatha senyum?! Heran gue.

Hingga pada akhirnya, gue berani ambil keputusan yang bisa nyelakain tuh bangsat biar nyingkir dari kehidupannya Agatha dan gue bisa sepuasnya ngedeketin Agatha.

Gue tau betul gimana ekspresinya Agatha pas liat tuh darah keluar dari tubuh Si Bangsat itu. Gue gak tega sih. Tapi gue udah nekad, sekali nekad, gue bakal lakuin meski resikonya berat.

Gue gak akan tinggal diam ngeliat orang yang cinta direbut ama cowo lain. Gue akan lakuin segala cara untuk dapetin apa yang gue mau, bahkan mungkin sampai mencelakakan salah satunya.

"gue doain, moga lo cepet nyingkir dari kehidupan Agatha, bangsat." Ucap gue pelan yang kemudian langsung meninggalkan tempat.

***

"maaf, Mbak, Mbak tidak boleh masuk selama penanganan. Silahkan tunggu diluar." Sergah suster yang kemudian menutup rapat-rapat pintu UGD tersebut.

Agatha masih berekpresi datar meski dalam hatinya ia khawatir akan Reyhan. Agatha kemudian menghela napas sambil mengusap wajahnya dengan kedua telapak tangannya. Ia kemudian duduk di bangku tunggu yang tepat berada di depan ruang UGD.

Ia kemudian mengambil handphone nya yang ada di saku seragamnya, mencari kontak Kakaknya.

Setelah telepon terangkat, Agatha langsung angkat suara. "Kak, lo cepet ke sini!" Ujar Agatha.

"kemana?" Tanya Nathan heran.

"rumah sakit Jaya Kusuma." Jawab Agatha cepat.

"siapa yang sak--"

Tuut. Agatha sudah memutuskan teleponnya sebelum kakaknya itu selesai bicara.

"aish! Ini anak kenapa lagi sih?! Bikin khawatir aja. Apa jangan-jangan dia kenapa-napa lagi?!" Nathan langsung berlari menuju parkiran untuk mengambil mobilnya di parkiran.

***

Sesampainya di rumah sakit...

"Tha, lo gak kenapa-napa kan? Lo gak ada yang luka kan? Ada yang sakit? Lo baik-baik aja kan? Tha?" Tanya Nathan dengan begitu khawatirnya sambil memastikan bahwa adiknya itu baik-baik saja.

"gue gapapa." Jawab Agatha singkat.

"terus? Kalo lo gapapa siapa yang sakit? Dan ngapain lo ada di rumah sakit?" Pekik Nathan.

"Reyhan."

"hah?! Reyhan? Cowo yang sering belajar bareng ama lo itu?"

Agatha hanya mengangguk sebagai jawaban.

"di-dia kenapa? Kok hisa sih masuk rumah sakit?" Tanya Nathan lagi sambil tengak-tengok ke arah ruang UGD.

"gue juga gak tau. Tapi yang pasti, ada yang sengaja nikam Reyhan dari belakang."

My Cold Girl   [slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang