2 : kak yunho ketua broadcasting

6K 930 212
                                    

Aku melangkahkan kakiku dengan riang menuju kelas. Kak Yunho mampir ke mimpiku tadi malam! Rasanya aku beruntung sekali!

"Jongho Jongho Jongho sagwa!" ucapku sambil menepuk kedua bahu Jongho.

Jongho agak tersedak makanannya karena tepukanku. "Apa sih anjir?" sungut Jongho.

Aku meletakkan tasku dan duduk di sebelah pemuda itu. Rasanya enak menjadi Jongho, jika ia belum sarapan, ia hanya perlu meraih beberapa buah-buahan, kemudian memecahkannya dan memakannya di sekolah. Ia bisa memecahkan hampir semua buah, mungkin ia bisa memecahkan batu juga.

"Bagi dong," pintaku.

Jongho langsung ngambil satu apel terakhir dan membelahnya dalam satu kali percobaan.

"Nih," ucap Jongho.

Aku meraih salah satu potongan. "Makasih, Ho."

tsk tsk!

cek cek! hiyaa

Aku menepuk dahiku mendengar suara dari speaker kelas. Anak broadcast memang suka sekali datang ke radio sekolah tanpa tahu waktu.

yups selamat pagi teman-teman! biar paginya gak boring, ayo kita nyetel lagu dulu

Eh tunggu, itu suara kak Yunho!!

"Ho! Ho! Itu kak Yunho!!" ucapku penuh semangat.

"Eh iya, ngapa sih pagi-pagi siaran," balas Jongho.

Aku menyenderkan punggungku ke kursi dan menikmati setiap kata demi kata yang diucapkan kak Yunho melalui radio sekolah. Rasanya menenangkan sekali.

"Kak Yunho itu anggota broadcasting ya, gue baru tau," ucapku.

"Bang Yunho malah ketuanya, Ra. Kudet banget sih lo,"

Aku menegakkan tubuhku. Mengapa aku tidak tahu?

oh ya, sebelum kita menikmati euforia pagi hari, selaku anggota basket, gue mau mengumandangkan pengumuman penting. seperti yang udah kalian tau, sekolah kita menang di pertandingan kemaren. skornya 13-10, beda tipis borr.

Aku tertawa di tempat dudukku. Kak Yunho tampak bangga sekali atas kemenangan kemarin.

yaudah friends, biar pagi kita semakin produktif, gue mau nyetelin salah satu lagu favorit gue nih, salah satu lagu dari band terkenal, day6! cekidot saja guys!

Tak lama kemudian, alunan sebuah lagu yang tampak familiar mengalun dari speaker sekolahku, menggantikan suara indah kak Yunho. Salah satu anthem patah hatiku.

If I was you, I would hug myself without a word...
If you were me, you would cry in my embrace...

Lagu milik Day6, sebuah lagu dengan kesedihan yang mendalam, hurt road.

"Ah sial, pagi-pagi udah dikasih lagu galau," umpatku.

"Hmm, lagi galau kali tuh orang," ucap Jongho.

"Denger lagu galau bukan berarti orangnya lagi galau kali, Ho. Gue aja hobi dengerin lagu galau kok," ucapku.

Tanpa sadar, diriku hanyut dalam lagu tersebut. Aku tidak galau sama sekali, namun rasanya sedih sekali. Day6 memang hebat dalam hal mengombang-ambingkan perasaan.

"Ho, lo ikutan galau gak sih denger lagunya day6?" tanyaku.

Jongho menggeleng. "Gak lah, ngapain. Dangdut amat," jawabnya.

"Yaelah bocah, berempati bukan dangdut ya," dengusku. "Btw Ho, kalo suka sama orang, lebih baik ngomong atau diem aja?"

"Petrusin lah, gimana ceritanya kalo lo diem mulu. Mau metrus bang Mingi?"

Aku memukul kepala Jongho dengan buku tulis matematikaku. "Gue gak suka kak Mingi, Jonghooo. Jangan bikin gosip aneh-aneh ah,"

"Ya terus lo mau metrusin siapa? Masa mau metrusin Pak Younghyun, yakali," ucap Jongho.

Aku meletakkan telunjukku pada daguku. "Mau metrus siapa ya, bingung juga gue. Apa metrus si Hyunjin aja ya, Ho?"

"Sarap lo mau metrus ketua OSIS," balas Jongho.

hehe, udah selesai lagunya gaes. galau gak tuh?

yaa, berhubung bentar lagi masuk ya, gue pamit undur diri tapi gak mundur-mundur kayak undur-undur. kalo mau request lagu, kalian bisa chat ke official account klub broadcasting, atau kalo mau chat ke gue juga boleh ehehe asik lah. selamat belajar, salam dari klub broadcasting!

Selesailah siaran kak Yunho pagi ini. Walaupun hanya sekitar sepuluh menit, aku bahagia sekali.

"Iya kak, aku semangat belajar kok," ucapku tiba-tiba.

"Harus lah. Inget Ra, belajar yang bener, dapet univ yang bagus, dapet kerjaan bagus, terus nikah sama gue," kata Jongho.

"IDIIIIIIHHHHH!"

"IDIIIIIIHHHHH!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] Kak Yunho ➖ATEEZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang