curhat

40 4 1
                                    

Di taman kampus Elin dan Aisyah lagi ngobrol asik sampai mereka tidak ingat waktu.

''Eh Lin aku mau cerita nih.,''
Ucap Aisyah pada Elin.''Emang mau cerita apa Syah?''jawab Elin dengan antusias dan langsung mencari posisi duduk yang nyaman untuk mendengar cerita dari Aisyah.

''Jadi gini Lin.,aku lagi kagum dan suka sama seorang nih.''ucap Aisyah dengan memegang kedua tangan Elin.
''Kamu suka sama cowo?siapa dia?''jawab Elin dan langsung di angguki oleh Aisyah.

''Orangnya ada di sini kok''ujar Aisyah dengan semangat. ''Apa?berarti kamu ketemu terus dong!!''jawab Elin dengan nada penasaran.
''Iya Lin kita ketemuan terus,tapi posisinya aku yang suka dia.,aku gak tau dia suka aku apa enggak.,''

''Syah jodoh itu di tangan tuhan,kita tidak tau siapa jodoh kita.Yang pasti kita akan mendapatkan jodoh masing masing.''jawab Elin dengan senyuman.
''Iya Lin aku tau''ujar Aisyah.
''Berdoa yang banyak Syah dan aku akan selalu mendukung kamu''ujar Elin dengan antusias dan semangat.
''Iya Lin makasih ya.,😊''ucap Aisyah. ''Iya sama sama.,eh emang kamu tau nama cowok yang kamu sukai?'' Tanya Elin dan di jawab langsung oleh Aisyah. ''Namanya Muhammad Arief Al Faqih''.

12.00 wib
Saat Elin melihat jam tangannya ia langsung mengajak Aisyah untuk sholat dzuhur berjamaag di masjid kampus.
''Eh Syah udah dzhuhur nih.,yuk sholat '' tanya Elin pada Aisyah dan langsung di angguki olehnya.

Mereka berdua pun berdiri dan berjalan beriringan menuju masjid kampus yang letaknya cukup dekat,mereka menyusuri lorong kampus.
Sesampainya di masjid mereka langsung mengambil air wudhu dan langsung sholat berjamaah.

Selesai melepas mukena dan melipatnya,tak sengaja Elin melihat imam sholat tadi dan ternyata dia adalah pria yang menyodorkan tangannya untuk minta maaf.

''Eh Syah aku habis ini balik dulu ya.,kamu mau main ke rumah enggak?''ucap Elin sambil meletakan mukena ke lemari yang sudah di sediakan.
''Hmmm iya El.,aku pengen banget main ke rumah kamu tapi  aku udah ada janji ama bunda kalo mau nganterin bunda belanja.''jawab Aisyah.
''Oh ya sudah kalo gitu kapan kapan main ke rumah ya.,''jawab Elin dan langsung di angguki oleh Aisyah.
''Aku duluan ya.,assalammualaikum''ucap Elin dan langsung di jawab oleh Aisyah ''iya.,hati hati ya.,wassalammualaikum''.

Sesampainya di rumah Elin langsung memeluk seorang perempuan paruh baya yang lagi asik memasak ''assalammualaikum mama cantik''ucap Elin sambil memeluk beliau.
''Waalaikumsalam putriku sayang''jawab mama Elin.
''Lagi masaka apa ma?''tanya Elin pada mamanya.''nih lagi masak buat makan nanti malam''jawab mama.
''Oh yasudah lah.,aku ke kamar dulu ya maa.,entar aku bantu masakinnya''ujar Elin dan langsung di angguki oleh mama.

__________________________________
Maaf ya kalo ceritanya pendek pendek.. hehe

ARIEF (Halalkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang