janji

35 4 0
                                    

10.00 wib
Arie terbangun karna bunyi dari henphonenya yang sangat keras.ia langsung membuka layar ponselnya dan melihat banyak sekali panggilan telepon masuk.
Ia terkejut dan langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.dia lupa kalo sekarang ada janji bersama Chika Meliana.

Dia adalah pacar dari Arif,mereka sudah berpacaran selama 5 bulan.
Orang tua Arielf sudah melarang anaknya untuk pacaran tetapi Arief tetap nekat untuk pacaran secara diam diam dan tidak di ketahui oleh orang tuanya.

Selesai bersih bersih Arif langsung berangkat menjemput Chika dan tidak berpamitan kepada orang tuanya.
Sekarang Arif sedang libur kuliah dan tinggal nunggu wisuda.

Ia menjalankan mobilnya menuju rumah chika dan tek berselang waktu lama,Arif pun sudah tiba dan di lihatnya sosok wanita cantik yang sedang berdiri di depan pagar.

Ia menghentikan mobilnya tepat di depan cewe itu dan langsung menghampirinya.
''Pagi sayangku.,'' ucap Arif dengan wajah segar.
''Telat.,udah jam berapa nih.,kamu janji jam 9 sudah ada di sini tapi nyatanya jam 11 kamu baru sampek!'' Jawab Chika dengan muka sebel dan marah.
''Maaf sayang..alrm aku gak bunyi''ucap Arif bohong.
''Y udah deh.. aku maafin''jawab Chika dengan muka yang masih sebel.
''Makasih sayangku.,yuk naik kita jalan jalan ke mall'' ucap Arif dan langsung membukakan pintu mobil.

Selama perjalanan menuju mall tidak ada obrolan dari keduanya.Hanya suara musik yang terdengar.

''Sudah sampek sayang.,''ucap Arif dan langsung mematikan mesin mobil.
Mereka berdua keluar dari mobil dan langsung berjalan bergandengan menuju moll.

Selama di mall mereka belanja dan makan di resto ternama.
Sampai akhirnya pukul 14.00 ia mengantarkan chika untuk pulang.
''Yank udah jam 2 nih.,pulang ya''ujar Arif dan langsung di angguki oleh chika.

Selama perjalanan,mereka mengobrol dan Chika menanyakan sesuatu kepada Arief.
''Yank aku mau nanya boleh enggak''ucap Chika.
''Tanya aja yank.,apa salahnya''
Jawab Arif dengan tatapan fokus ke depan.
''Yank kamu cinta enggak sama aku?''tanya Chika dan langsung di jawab oleh Arif.
''Ya aku cinta dan sayang banget dong sama kamu''.
''Makasih yank''ujar Chika dengan senyum dan langsung memegang tangan Arif.

Mobil sudah sampai di depan pagar rumah Chika dan Chika langsung pamit kepada Arif .
''Aku duluan ya yank.,makasih sudah nemenin aku''ucap chika.
''Iya sama sama yank''jawab Arif dengan mencium kening Chika.

Setelah Chika keluar dari mobil,Arif menjalankan mobilnya menuju rumahnya.di lihat jam tangannya sudah menunjukan pukul 14.35 wib.

Arif terkejut melihatnya,karena ia ingat jika belom sholat dzuhur.melihat ada musholla di pinggir jalan ia pun memberhentikan mobil tepat di depan musholla dan ia langsung keluar mobil untuk sholat dzhuhur dan menunggu ashar.

Arif memang selalu begitu,selalu meremehkan sholatnya.Bahkan jika di ajak orang tuanya untuk pergi ke pengajian ia selalu mencari alasan agar tidak berangkat ke pengajian.

ARIEF (Halalkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang