*Elin pov..*
09.00 wib.
Perempuan cantik anggun serta di selimuti dengan kesholehanya sedang berjalan santai menyusuri lorong kampus yang sudah di bilang cukup tua ini,ia tak sabar memberi tau kabar gembira kepada sahabatnya atas lancarnya sidang yang sudah ia jalankan.Dia adalah ''Berliana Humairah Azzahra'' perempuan cantik dan sholeha dari keluarga yang cukup terpandang juga.papa dia bernama ''ferry'' beliau adalah pengusaha ternama di kota bandung dan perusahaannya bekerja sama dengan perusahaan pak Tomo.
Sedangkan mama dari Elin adalah ''Shinta''ia adalah ibu rumah tangga.
Elin di didik dengan peraturan agama sehingga ia sangat menjaga dirinya dengan sentuhan pria yang bukan muhrim baginya.Brruuggg.,
Buku buku Elin terjatuh semua dan melihat pria yang sangat tergesa gesa itu.
''Astagfirullah''ucap elin
''Eh.,maaf maaf aku sudah telah nih.,maaf ya.,aku tinggal dulu''
Ujar pria yg sudah menabrak dirinya dan dia pun langsung meninggalkan Elin.''Astagfirullah.,sabarkanlah hambamu ini ya allah''ucap Elin dengan mengambil buku yg terjatuh di lantai tadi.
Setelah mengambil buku tersebut Elin melanjutkan jalannya untuk menemui sahabatnya yang tak lain adalah ''Aisyah putri Salsabila'' ia adalah sahabat Elin sejak duduk di bangku sma dan dia adalah teman curhat di kala elin sedang ada masalah.
Di tengah perjalanannya,ia di kejutkan dengan kagetan yg membuat jantung Elin hampir copot.
''Doorrr.,''
Teriakan Aisyah dengan tangan memukul pelan pundak Elin,yg membuat Elin terkejut.
''Innalillahi.,astagfirullah.,kamu itu Aisyah.,bikin jantung aku copot aja'' ujar Elin kesal.
''Hehehe maaf maaf gak di ulang lagi deh., ''ucap Aisyah sambil mengangkat 2 jari tangannya.
''Kantin yukk.,gua laper nih.,belom sarapan''ucap Aisyah yang langsung di angguki oleh Elin.Dan mereka berdua pun berjalan beriringan menuju kantin kampus yang jaraknya cukup dekat tersebut.
Sesampai di kantin mereka memesan makanan.
''Kamu mau apa Lin?'' Tanya Aisyah dan langsung di jawab oleh Elin''samain aja Syah''
''Woke.,'' ucap Aisyah dan langsunng memesan makanan.
''Ibuu., nasi goreng dan es jeruknya 2 ya'' ucap Aisyah kepada ibu kantin dan langsung di angguki oleh ibu kantin.Setelah memesan makanan, mereka mencari kursi kosong untuk di duduki sambil menunggu pesanan datang.
Tak berselang waktu lama,pesananpun datang dan langsung di serbu oleh Aisyah.
''Ihhh., makan itu pelan pelan jangan lupa baca doa dulu''ucap Elin.
''Heheh.,maklum aku lagi laper''jawab Aisyah dengan cengengesan.
Mereka berduapun menyantap hidangan dengan penuh nikmat.----------------------------------------------------
Dapet gak feel nya..
Klo ada yg typo silahkan komentar aja.. maklum masih belajar..heheh...
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIEF (Halalkan)
Teen Fictionperjalanan hijrah seorang pemuda tampan bertubuh kekar dengan di selimuti cinta dan kasih sayang. akan tetapi banyak lika liku yg harus dia hadapi untuk mendapatkan seorang gadis sholeha yg membuat jantung pemuda tersebut berdebar debar. apakah pem...