wisuda

31 2 6
                                    

Arief pov..

08.15
Alarm berbunyi cukup keras  sampai akhirnya arif terbangun dari mimpinya.
Ia akan bersiap siap menuju tempat wisuda,selesai bersiap siap. Arief pun keluar kamar dan turun melewati tangga.di lihatnya papa,mama,dan adik arief yang sudah siap untuk mengantar arif  menuju tempat wisuda.
.
.
20 menit sudah berada di dalam mobil akhirnya sampai juga dan di lihatnya sudah banyak orang yang berkumpul di dalam ruangan super cantik,megah,dan elegan.

Acara pun di mulai dan arif duduk terpisah dengan  keluarganya..di lihatnya papa arif sedang berbincang bincang dengan seseorng.
Arif melihat mereka berdua tampak akrab sekali berbincang.

Di panggilnya nama arif dan arif langsung menaiki panggung yng super besar.ia bersalaman kepada orang orang yang berada atas panggung.

2 jam sudah acara berlangsung dan akhirnya selesai
Arif pun menghampiri keluarganya dan pulang menuju rumahnya.

''Arief jangan pergi kemana mana loh yaa.. di rumah aja nanti malam mama mau ajak kamu pergi!''
Ucap mama dan di angguki arif.

''Waduh.. padahal pengen pergi ama  pacar aku''
Gumam arif dengan berjalan menaiki anak tangga.

Waktu sudah menunjukan pukul 19.00 dan arif beserta keluarganya sudah siap mau pergi yang di mana arif pun tidak tahu akan pergi ke mana.

Semua kelurga arif meniki mobil dan mobil berjalan mengantarkan keluarga arif ke sesuatu tempat.

20 menit di dalam mobil akhirnya sampai juga di sebuah rumah yang di bilang cukup besar dan indah. Semua keluarga masuk dan tak terkecuali arif juga ikut masuk ke dalam rumah tersebut.

Di lihatnya sambutan tuan rumah yang cukup hangat dan tak asing bagi arif.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARIEF (Halalkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang