kedua

514 31 0
                                    












"Sapa tuh cewe jaem, cantik amat" Jaemin ngeliat kearah temennya yg nanya.

"Tetangga sebelah gua. Sama temen sekolah gua" Jawab Jaemin santai.

Terus temennya ngangguk "kenalin boleh lah jaem, cantik gtu, manis lg. Suka gua"

Jaemin cuma ngangguk² aja denger permintaan temen yg nama nya hendery ini.

"Jaem, aku mau pulang. Anterin yuk?" Jaemin berdecak sebel.

Sebel dia tuh, sama cewe manja yg ada disebelahnya ini.

"Pulang sendiri lah, bisakan? Gk usah manja. Toh gk ada juga yg mau nyulik dandanan macem tante² kyk lo"

Tertohoq bosqueeee.....

Cewek itu kicep. Sakit sih dikatain gtu sama gebetan sendiri.

"Kok kamu jahat sih jaem"

Jaemin ninggalin cewek itu kedalem rumahnya, sebelum "bodo, sapa lu sapa gua" Ngucapin kata² itu.

Alhasil tu cewe diketawain abis sama temen² nya Jaemin.


Jaemin naik ke lantai 2 buat ke kamarnya. Terus dia ke balkon kamar,tangannya sibuk ngehubungin orang lewat ponselnya. Tapi yg dihubungin gk ngangkat², sesekali di tolak.

Jaemin cuma bisa senyum maklum. Ini juga salahnya. Jaemin sadar kok.

Gk lama, Jaemin ngedenger suara mamanya yg ngasih tau kalo temen²nya udah pada pulang. Dan Jaemin suruh turun.

Jaemin ke dapur nemuin mamanya. Ternyata mamanya lg bungkus² in kue yg tdi dibuat.

"Jaem, kamu anterin kue ini ya, ke rumah nya tante park" Jaemin sih seneng disuruh kerumah sebelah.

Soalnya dia juga bisa main sama Junhyuk kalo gk bang young hoon.

"Yaudah, mana?" Mama nya Jaemin ngasihin bungkusan isi kue ke Jaemin.

"Dah sana".

Jaemin pergi buat nganter kuenya kerumah sebelah.

Selama di perjalanan Jaemin cuma siul² gk jelas.

Pas nyampe perkarangan rumah tante dan om park. Jaemin ngerasa kalo dirumah ini lg ada tamunya.

Jaemin ketuk pintunya, biar dikira sopan. Padahal mah biasanya dia asal nyelonong.

" Ngapain lo didepan pintu jaem? Masuk ae lah" Suruh younghoon, yg pertama kali liat Jaemin di depan pintu.

"Oiya bang" Jaemin masuk, terus ke arah dapur buat naro bungkusannya.

Udah biasa dia mah, masuk2 aja.

Jaemin balik lagi, terus duduk disamping siyan.

"Kenalin fan, dia na jaemin, anaknya na jongin. Rumah nya disebelah." Papanya siyan ngenalin jaemin ke tamunya.

"Oh anaknya jongin, pantes mirip. Tapi gantengan anaknya lah" Kata fan yifan.

"Ya jelas gantengan anaknya. Bapaknya buluk gitu" Jawab park chanyeol.

"Heh!! Malah gibahin orang. Mana ada anaknya lagi" Park chaeyoung, atau mama park, geleng2 kepala ngedenger suaminya ngegibah.

"Gk papa tau tan padahal. Papa emang buluk, njaem aja bingung, kok bisa ya papa buluk gitu. Padahal oma sama opa gk buluk." Kan kan kan, ngelunjak jaemin tuh. Bapak sendiri digibahin. Yaudah, iya biarin aja.

Hampir semua yg ada disana ketawa. Tapi siyan nggak, dri tadi dia diem aja. Gk tau kenapa, moodnya ancur banget hari ini tuh.

"Mah pah, aku ke kamar dulu ya?" Pamit siyan.

Ex-BF (GoodBye) revisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang