Kerasa gk sih kalo ini udh 3 tahun lamanya? Cepet banget kan? Gk kerasa kan? Itu yg di alami sama siyan.
Sekarang siyan udh sibuk sama kuliahnya,junhyuk juga sibuk kuliah,younghoon sebentar lg lulus,dan bakal ngelanjutin kerja.
Hubungan siyan sama jaemin ya gitu cuma sebates temen dan tetangga. Mereka gk pernah lg ketemu berdua atau jalan bareng. Bener² kyk tetangga pada umumnya.
Kalo ketemu di jalan,cuma nyapa doang gk ngobrol basa basi .
Kalo siyan disuruh kerumah jaemin,nemuin nya pasti mama nya jaemin.
Begitu sebaliknya,kalo jaemin disuruh kerumah siyan,nemuinnya juga kalo gk papa park,mama park ya junhyuk.
Dia org bener² udh ngelupain masa lalunya.
Mungkin salah satu dari mereka memang belum bener² ada yg lupa.
Kalo hubungan siyan sama yonghee? Masih berjalan seiring jalannya waktu.
Mereka sesekali marahan,karna hal kecil. Tapi sampe sekarang gk ada kata "kita putus" Dri bibir siyan atau pun yonghee. Beda sama waktu siyan pacaran sama jaemin.
Sebulan bisa kali dia nyebutin "ayo jaem putus" Sebanyak Dua kali.
Jaemin,jeno,siyan,renjun,ryujin,yujin,yonghee, woojin,jihoon,jiun satu kampus . Tapi dia org beda² jurusan.
Jaemin,yonghee,jeno,jihoon,woojin ambil jurusan bisnis
Siyan,ryujin ambil jurusan ke arsitektur an.
Renjun,yujin ,sama jiun kedokteran
Mereka masih sering kumpul kok. Apa lagi kalo yonghee sama siyan ketauan jalan berdua sama salah satu dri mereka,pasti nanti disuruh traktir yg lain. Dan gagal deh rencana jalan berdua.
Tapi ya gitu. Kalo ada jaemin,pasti yonghee sama siyan gk ada. Kalo ada siyan yonghee,jaemim gk ada.
Gitu terus,sampe yg laen bingung.
Tapi gk terlalu dipikirin sih. Mungkin mereka emang sibuk,sampe jaemin sama siyan gk pernah duduk ketemu berdua pas kumpul sama mereka.
Kayak sekarang.
Yonghee,siyan,jeno,jiun,jihoon,woojin,ryujin,renjun,yujin lg pada ngumpul di cafe depan kampus.
Mereka emang lg gk ada jam masuk. Makanya milih ngumpul bareng.
"Anak kedokterkan bener nih pada gk sibuk? Atau ada jam? Biasanya waktu buat nyantai aja gk punya" Ledek woojin.
"Ada kok. Ini lg nyantai buat seminggu,makanya digunain baik²" Jawab yujin
"Yoi,abis minggu ini. Yaudah,gk bisa diganggu lg" Tambah jiun dan cuma dianggukin setuju sama renjun.
"Jaemin beneran gk bisa dateng?" Tanya ryujin.
"Gk bisa,dia lg nugas. Padahal setau gua,tugas lg longgar dah" Jawab jihoon yg sama² anak bisnis.
"Takut gagal mupon kali. Kan ada mba mantan" Celetuk jeno.
Yonghee cuma ngelirik Jeno,pake tatapan dinginnya.
Siyan si bodo amat,dia asik sama makanan yg tdi dipesen.
"Maap maap,lupa kalo ada mas pacar nya mba mantan" Kata² jeno berhasil buat nyairin suasana.
Buktinya mereka ketawa. Kecuali siyan sama yonghee.
Siyan gk ketawa karna dia lg makan.
Kalo yonghee mah emang minim ekspresi.
Yonghee kalo kumpul gini,jarang ngomong,malah kyk nya gk pernah. Dia tuh aslinya dingiiiin,banget,kyk es. Tapi nggk kalo udh sama org² yg bikin dia nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex-BF (GoodBye) revisi
Novela JuvenilEgois? kita sama-sama egois. kamu tidak ingin saya tinggalkan, tetapi kamu tidak memberikan apa yang saya inginkan. Sudah jelas kamu lebih egois, bukan?