Skip
Siyan udh kelas 12 nih. Yg berarti junhyuk kelas 11,dan younghoon udh kuliah.
Younghoon kuliah nya di California. Sengaja di jauhin sama mamanya,biar mandiri.
Jadi dirumah keluarga park,gk serame biasanya. Karna anaknya ngilang 1.
Kalo ada yg nanya,gimana hubungan siyan sama jaemin? Mereka kyk biasa aja. Cuma temenan. Terus dua²nya juga gk punya pacar gtu. Dia org juga gk ada niatan mau balikan,takutnya kejadian taun lalu keulang lg.tapi jaemin udh pernah bilang ke mama papa park mau ngajak siyan tunangan bentar lg.
Emang jaemin tuh gk mikir dulu. Kan mereka masih sekolah. Sukses aja belom,udh mikirin begituan. Tapi yaudahlah.
Terus cheng²,temennya siyan,yg orang tuanya itu temennya papa mama park. Ternyata gk jdi pindah. Dan milih buat netep di china.
Alesannya cheng² pingin nemenin kakaknya di china,sampe bing² kakaknya cheng² punya suami.
Ya namanya juga anak cewek,pasti harus ditemeninkalo suatu hal buruk gk mau terjadi. Karna orang tua fan sibuk ,dan suka pindah² negara. Cheng² lebih milih netap,dan jagain kakaknya aja.
Ya sebenernya ada maksud lain sih. Kalo gk mau lupain siyan,ya palingan pingin cari pengganti siyan.
Dia tuh sadar. Siyan cuma nganggep dia temen,gk lebih.jadi dia lebih baik mundur,dari pada ntar ditolak. Kan lebih nusyuk.
Siyan sekarang penampilannya udah beda. Dulu mah barang² nya serba biru,sampe rambut aja diwarnain biru. Kalo sekarang serba merah. Rambutnya juga udh diganti warna merah,mana sekarang rambutnya pendek gitu sepundak.
Kalo masuk ke kamar siyan gitu,bikin mata sakit²,takut. Ya gimana nggk, orang semuanya merah + item
Dari awal masuk kamar, pintu nya masih warna item kok,terus tembok kamarnya tuh warna merah, hordeng,meja belajar,nakas,lemari,karpet,sofa,tv, semuanya warna merah dipaduin item.jdi serem² gmana gitu.
Terus siyan gk suka es krim coklat lg. Dia sekarang lebih suka es krim Vanila.
Kyk sekarang nih siyan lg di cafe deket komplek rumahnya lg nyemilin es krim vanilanya ,sama jeno temen sekelasnya.
Harusnya sih gk cuma jeno. Tapi yg lain belum pada dateng.
"Kok gk pesen jen?" Tanya siyan dgn mulut penuh es krimnya.
"Ntar aja dah. Gua liat lo makan es krim ae dah kenyang" Ledek jeno.
"Bisa gitu ya?"
"Bisa lah. Lo aja udh hampir mau ngabisin 3 cup eskrim jumbo " Jawab jeno.
Siyan cuma nyengir,terus lanjutin makan es krimnya. Gk meduliin jeno yg dri tdi moto² dia,buat dikirim ke jaemin.pamer niatnya,bisa jalan sama mantan sohibnya itu.
Krempeng dri goa hantu 💩
Woy|
P|
Jaem!!|
Read.Paan njir
Read.Mau pamer nih gua|
Read.Paan tot?
Read.Send a picture
Lg jalan dong gua sama dia|
Read.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex-BF (GoodBye) revisi
Teen FictionEgois? kita sama-sama egois. kamu tidak ingin saya tinggalkan, tetapi kamu tidak memberikan apa yang saya inginkan. Sudah jelas kamu lebih egois, bukan?