"KELUAR LO!!"
"WOY SIYAN!!"
Cklek
"Siapa kamu?"
"Ngapain teriak²? Kamu gk tau sopan santun? Ini dirumah orang" Mira senyum miring pas ngeliat mama park keluar.
"Anaknya mana tante?" Tanya mira
"Kamuu. Kamu bukannya yg waktu itu kesini kan?"
"Iya,aku mira. Anak tante mana? Aku ada perlu sama dia" Kata mira.
Mama park ngeliatin mira gk suka.
Ini anak asalnya dari mana kali. Gk sopan -mama park
"Aku nanya loh tante"
"Kamu mau apa ketemu anak saya?" Tanya mama park.
"Saya mau minta tanggung jawab!! Anak tante udh nabrak ayah aku!" Kata mira.
Mama park gk kaget lg dong. Orang tadi siyan udh ngasih tau semuanya,terkecuali tentang orang yg siyan tabrak .
"Anak saya lg gk dirumah"
"Tapi-"
Mama park nunjuk garasi rumahnya
"Kamu gk liat? Mobil nya siyan gk ada,motornya junhyuk gk ada, mobil suami saya gk ada,tuh tinggal motornya younghoon sama mobil saya. Itu artinya saya lg dirumah sendirian" Jelas mama park.
Mira liat ke arah garasai. Dan beneran aja,disana cuma ada mobil warna putih,dan disebelahnya motor ninja warna item.
Siyan beneran gk ada dirumah kok. Tadi dia abis jelasin semua sama mamanya,siyan dapet telpon dri junhyuk yg lg maen dirumah kangmin. Siyan disuruh nyusul junhyuk,soalnya motor junhyuk mogok.
Dan temen²nya junhyuk pada gk mau nganter. Alesannya mereka mau nginep dirumah kangmin,makanya gk mau keluar.
Dan berakhir siyan yg jemput,sekalian beli sayur titipan mama park.
"Nih. Cukup? Atau kurang? Bilang aja sama saya" Mira ngeliat duit yg ada di genggaman dia.
"Kenapa? Bilang aja" Suruh mama park.
Mira masukin semua duit yg dikasih mama park. Terus pergi gitu aja,tanpa ngucapin apa².
Emang gk punya malu tu anak.
.
.
.
.
.Klek
"Eeeeee ada kak siyan. Masuk kak" Suruh haruto yg bukain pintu rumah kangmin.
"Gk ush deh to. Tolong panggilin junhyuknya aja" Kata siyan.
Haruto nurut,terus masuk kedalem manggil junhyuk.
Gk lama,junhyuk keluar. Tapi gk sendiri,temen²nya juga ikut keluar.
"Halo kak siyan" Sapa yongue,kangmin,woojin pke lee
"Hai. Jeongwoo mana?" Tanya siyan
Penasaran dia,kok sepupunya kgk ikut ngumpul.
"Jeongwoo tidur kak didalem,kelamaan nunggu bang woojin jemput" Jawab yongue.
Siyan ngangguk paham. "Bangunin aja gk sih? Biar pulang bareng,nanti woojin gua yg bilang deh gk ush jemput jeongwoo. Lo bedua juga sih,motor pake mogok tuh gimana" Kata siyan ke junhyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex-BF (GoodBye) revisi
Teen FictionEgois? kita sama-sama egois. kamu tidak ingin saya tinggalkan, tetapi kamu tidak memberikan apa yang saya inginkan. Sudah jelas kamu lebih egois, bukan?