kedelapanbelas

466 21 4
                                    





















Kebanyakan orang,hri pernikahan itu hari paling spesial dan bahagia. Hari dimana kita ngucapin janji ssehidup semati ama orang terkasih. Melepas tanggung jawab dari orang tua,dan ngurusin jalan masing².

Bikin keluarga harmonis. Bikin malaikat kecil diantara keduanya. Ya pokoknya bahagia deh.

Tapi itu gk berlaku untuk sebagian orang lainnya.

Biasanya orang yg menikah gk bahagia itu,karna hasil paksaan atau perjodohan keluarga.

Atau cuma cinta sesaat. Paham kan sama cinta sesaat? Itu loh yg ngakunya mah udah cinta mati,taunya cuma kagum. Jadi salah satu dri pasangan aja yg bener² cinta.

Kayak jaemin sekarang. Ini udh hari dimana dia harus ngiket janji sama seseorang. Seseorang yg sama sekali gk dia cinta,jangan kan cinta ,dia aja baru kenal sama calon istrinya.

Tapi jaemin gk bisa nolak sama pernikahan ini,ini suruhan oma nya. Keluarga nya juga gk bisa nolak,kalo oma udh ngomong A ya yg harus dilakuin  A,gk boleh B atau apapun itu.

Jadi jaemin sekeluarga terpaksa nerima semua suruhan oma.

Jujur deh kalo jaemin suruh milih,'lebih baik menikah sama orang lain yg baru kenal, apa balikan sama siyan'
Ya jawaban nya udh pasti yg terakhir dong. Gk mungkin yg pertama.

Ngomong² soal siyan. Jaemin dari tdi belom ngeliat siyan. Padahal rumah mereka sebelahan,lagian jaemin juga tdi udh ngeliat papa mama park,junhyuk juga,bahkan younghoon yg harusnya masih di California juga dateng ke acara pernikahan jaemin. Tapi siyan gk keliatan.

Apa siyan gk mau ya dateng ke pernikahan jaemin?

Aishhhhh au lah,jaemin pusing




"Jaem? Ayo" Jaemin liat ke arah mamanya yg udh cantik pake gaun warna putih tulangnya

"Sebentar lg ya ma?" Mama na gelengin kepalanya,terus deketin jaemin yg lg berdiri didepan kaca fullbody.

Mama na ngusap pundak jaemin. Dia senyum terus tangan nya pindah jadi ngusap kepala jaemin.

"Sayang. Mama tau kamu gk suka sama pernikahan ini,tapi kita bisa apa nak? Jadi ayo kita keluar semua tamu undangan udh hadir,kita harus cepet² mulai acaranya" Ajak mama na.

Jaemin ngangguk,tarik napas dalem,terus ngikut mama nya yang udh jalan duluan.

Selama jaemin jalan nuju ke lantai bawah. Pikirannya udh kemana² , raut muka nya keliatan banget gk semangat.

"Jaem" Jaemin dongakin kepalanya.

Rame,hampir semua orang ngeliat kearah dia.

Dia udh ada di lantai bawah,dimana acara bakal dimulai.

Papa na deketin jaemin.

"Jaem,ayo nak" Jaemin ngeliat ke atas altar,udah ada calon istrinya duduk manis didepan penghulu.

Jaemin belum siap. Jaemin masih mau ngerasain masa mudanya. Jaemin masih mau berusaha buat dapetin first love nya.

Tangannya ditarik,buat jaemin sadar dri lamunannya.

Jaemin di suruh naik ke atas altar dan duduk didepan penghulu,disamping calon istrinya.

Penghulu didepan jaemin udah ngulurin tangannya ke arah jaemin.

Jaemin nerima uluran tangannya,tapi dia ngerasa berat banget.













"Semangat!!"






Ex-BF (GoodBye) revisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang