2 Minggu setelah kejadian dimana Siyan bilang "Ayo sampai disini aja".
Mereka, Nathan dan Siyan tidak benar benar mengakhiri hubungannya . Karna Nathan yg menolak keras sampai bertekuk lutut dihadapan Siyan.
Bahkan laki laki itu sampai menangis dan terus memohon agar Siyan kembali menarik ucapannya.
Pada akhirnya, Siyan tak tega. Lalu ia kembali berucap "Ok. Fine. Kita lanjutin hubungan ini dengan 1 syarat"
Saat itu Siyan menyuruh Nathan untuk berdiri dan menatap matanya.
"Gua ga mau liat lo gandeng cewek lain lagi"
Dan saat itu juga,dengan semangat. Nathan menyetujui lalu berjanji bahwa ia tak akan melakukan kebiasaanya itu lagi.
Tapi, Nathan tetap lah Nathan.Sudah diberi kesempatan dan peringatan, masih saja di lakukan.
Ya. Laki laki itu masih dekat dan slalu mengeluarkan rayuannya untuk perempuan yg membuat dia tertarik.
Memangsih Nathan bersikap seperti itu saat Siyan tak didekatnya. Tapi koneksi Siyan itu banyak, bahkan ada yg mengiriminya sebuah bukti video dimana Nathan dan seorang perempuan ber gaun pendek sedang bergandeng tangan disebuah mall.
Siyan tau itu semua. Siyan tau tapi memilih diam. Sudah tak mengerti lagi bagaimana dan dengan cara apa ia membentuk ucapannya untuk Nathan.
"Oi"
"Hm?"
Haikal yg semula bersandar pada pundaknya kini duduk tegap di sampingnya. Memperhatikan wajah Siyan yg terlihat tidak berekspresi dan memandang lurus kearah bangunan cafe di sebrang jalan.
"Ga mau disamperin?" Tanya Haikal.
Laki laki itu menarik resleting jaket yg Siyan pakai untuk menghalau udara dingin yg menusuk kuliat Siyan.
Fyi, Gadis itu mengidap alergi dingin.
"Buat?"
"Labrak lah"
"Capek 'Kal. Ga bakal mempan juga"
"Kak!" Junhyuk yg mulai percakapan duluan
Yg dipanggil cuma ngedehem.
"Gua ditolak"
Abis denger kata junhyuk. Younghoon sama Siyan lgsg ngadep ke junhyuk.
"Sumpeh lu?" Tanya younghoon. Junhyuk ngangguk lesu.
"Kok sama:)" Kini muka younghoon yg awalnya kaget, jdi ikutan lesu kyk junhyuk.
Siyan diem aja. Kenapa? Karna........ Kaki dia tuh semutan. Pahanya masih buat tiduran junhyuk, kakinya buat sandaran younghoon yg badannya gk bisa dibilang kecil.
Dia gerak²in kakinya. Biar abang sama adeknya tuh sadar, kalo Siyan udh risih ditempelin. Tapi gk sadar² juga.
Karna dengan gerak²in kakinya, gk mempan. Siyan noyor kepala abang dan adeknya. Tapi tetep juga gk pada mau minggir.
Kan Siyan sebel. Mana ini kaki udah gk kerasa lg.
"WEHHHH KAKI GUA SEMUTAN BASRENG!! AWAS GK LO ORANG BERDUA!!" younghoon sama junhyuk lgsg bangun, denger teriakkan Siyan yg pas banget di kuping.
"Gk ush teriak juga kali kak"
"Tau lo, berasa dihutan"
Siyan ngeliat abang sama adeknya sengit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex-BF (GoodBye) revisi
Teen FictionEgois? kita sama-sama egois. kamu tidak ingin saya tinggalkan, tetapi kamu tidak memberikan apa yang saya inginkan. Sudah jelas kamu lebih egois, bukan?