Hari ini tuh panas banget. Dan hari ini juga, kelas siyan ada jam olah raga.
Siyan tuh orgnya mageran. Jdi dia selama jam pelajaran olah raga duduk² aja dipinggir lapangan.
Kyk sekarang nih, siyan lg nontonin temen2nya yg lagi main basket.
"Siyan! Kelapangan!!" Siyan mah gk peduli sama teriakannya pak juki. Toh pak juki itu adek sepupu papahnya kok. Jdi tenang aja.
"Males pak. Panas!" Pak juki diem aja lah. Males dia berurusan sama siyan yg mageran.
Siyan ngeluarin HP dri kantong celana olganya. Terus dia balesin chat yg udh lama gk dia buka. Asal kalian tau, siyan orang nya ngartis. Dia balesnya, kalo lg gabut kyk skrg.
Lg asik2nya balesin chat. Ada yg ngerangkul pundak dia.
Siyan tau dong, siapa yg ngerangkul dia.
Terus siyan naro HP ny dikantong. Tarik napas sebentar.
"Lepasin tangan lo dri pundak gua!!"
Jaemin senyum ngeledek dan malah ngeratin rangkulannya.
"Gua bilang lepas, jaemin!!"
Siyan tuh kalo deket2 sama jaemin, kadang seneng kadang juga jadi sensi.
Dia seneng karna dia emang biasa ditempelin jaemin. Dia sensi karna dia benci kalo ternyata mereka berdua ini udh putus.
Jadi mulai sekarang siyan mau mutusin buat ngejauh dan gk mau teguran lg sama jaemin
"Dulu biasa aja. Skrg kok jdi gk mau gua tempelin?"
"Itu dulu jaemin. Sekarang nggak. Tolong lo ngejauh dri gua mulai sekarang. Jangan pernah lo deketin gua lg" Siyan ngangkat tangan jaemin dri pundaknya dan dihempasin gitu aja.
"Gk ush becanda siyan"
Siyan ngeliat ke arah jaemin, terus netep dia tajem
"Siapa yg bercanda? Gua serius!! Lo jangan pernah deketin gua lg. Denger jaem. Ini terakhir kali nya lo nyentuh gua, ataupun ngobrol sama gua. Abis ini, gk ada lg lo yg deketin gua atau pun ngomong sm gua. Gua gk kenal sama lo. Dan please, hormatin keputusan gua" Abis ngomong gitu siyan jalan ke kelasnya.
Jaemin shock denger semua ucapan siyan. Dia pikir siyan cuma bercanda. Tapi ternyata siyan serius.
Dri semua ucapan siyan tdi. Ketara banget kalo selama ini jaemin yg selalu ngajak siyan skinship duluan.
Keliatan banget jaemin yg berjuang. Walaupun jaemin suka banget TP TP sama cewek2 lain.
Jaemin jdi mikir. Apa selama ini dia cuma mainin gua? Dia nganggep gua bercanda? Apa dia gk ngehormatin gua ketika gua slalu nolak buat putus sama dia? Dan skrg dia dgn gampang nya bilang gua suruh ngejauh dri dia? Enak banget kalo ngomong
"Dan gua juga gk akan pernah deket² lo lg siyan"
.
.
.
.
.Pelajaran olah raga udh abis. Siyan belom ganti baju dan baju nya ada dikelas. Mau ke kelas ada anak cowok pada ganti.. Goblok emang, udh ada ruang ganti masih aja ganti dikelas.
"Eh eh yeji!!" Yg dipanggil nengok.
"Napa yan?"
"Mau ke kelas kan? Sekalian dong sama baju gua" Suruh siyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex-BF (GoodBye) revisi
Teen FictionEgois? kita sama-sama egois. kamu tidak ingin saya tinggalkan, tetapi kamu tidak memberikan apa yang saya inginkan. Sudah jelas kamu lebih egois, bukan?