"Lets kil dis lof yeyeyeyeyeeee rapopopopooooooooooo"
"Lets kil dis lof rapopopopopopoooooo"
"Huooooooo gata kil dis lof"
Siyang yg denger cuma geleng² doang,sambil ngelanjutin sarapannya.
Kan today dia mau ujian jadi dia sekul. Terus kalo junhyuk mah libur,karna anak kelas 12 ujian.
Yg nyanyi tdi tuh junhyuk. Dia lg fanboyingan di ruang keluarga. Iya,pagi pagi udh fanboyingan,biasa dia kan blink.
"Berangkat sama siapa kak?" Siyan liat mamanya yg lg nyiapin roti.
"Sendiri. Kan junhyuk libur" Jawab siyan.
Mama park naro roti nya dipiring,terus natep siyan.
"Gak bareng jaemin?"
"OHOOOKKKKKKK UHUUKKKKK" Siyan keselek ,terus dia buru² minum.
"Pelan² sih kak. Lebay banget sampe batuk" Siyan ngelebarin matanya.
Lebay katanya guys,lebay. Helooooo emak gua ngatain gua lebay -siyan cans.
"Apasih mah" Jawab siyan terus lanjutin makan.
Mama park yg merasa pertanyaan nya belom dijawab,narik piring siyan.yg bikin siyan melototin matanya.
"Apa mah? Kenapa ditarik? Aku lg makan. Nanti takut telat. Ihh balikin!!" Minta siyan. Tapi mamanya cuma geleng².
"Kamu belom jawab pertanyaan mama"
Siyan nukikin alisnya
"Yg mana?"
"Gak bareng jaemin?" Siyan diem,mau jawab 'nggk' pasti mamanya nanti nanya yg lebih. Mau jawab 'iya',tapi kan emang gk berangkat sama jaemin. Bingung siyan.
"Ng-
" Don no wat yu du witot yu yeaa hey hey"
"Don no wat yu du witot yu yeaa hey hey"
"Don no wat yu du witot yuuuuu yuuu yuu"
Mama sama siyan auto nengok ke arah ruang tamu.
"DIEM SIH DEK!! LG NGOBROL INI!! MAMA USIR NANTI KAMU!!" Nah loh mama udwh ngamuk. Dengan ajaibnya junhyuk dan musiknya lgsg berenti.sunyii.
"Jawab kak" Siyan ngehela napasnya.
"Nggk mah"
"Kenapa?"
Siyan langsung bangun dri duduknya terus ngambil tas yg ada disamping kursi trmpat dia duduk tdi. Abis tu lgsg salim ke mamanya.
"Aku berangkat dulu. Udh siang. Dada mama"
Siyan buru² keluar rumah,terus masuk kedalem mobilnya dan gooooo. Sebelum di cegat sama mamanya.
Siyan tuh belom pake sepatu. Tapi dia bawa sepatunya kok.
"Ck ah elah" Decak dia,karna susah pake sepatunya.
Ya gimana gk susah ,orang pake sepatu sambil nyetir mobil.
"Ini gimana ngiketnya njir. Ribet amat." Tangan satunya megang setir,tangan satunya lg buat ngiket. Kaki kanannya buat nginjek gas,satunya lg dipakein sepatu.
"Besok² gua buat sekolah ,muridnya suruh pake sendal jepit aelah" Gumam siyan.
Berhasil. Kaki satu dipasang sepatu,udh selesai. Tinggal satunya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex-BF (GoodBye) revisi
Teen FictionEgois? kita sama-sama egois. kamu tidak ingin saya tinggalkan, tetapi kamu tidak memberikan apa yang saya inginkan. Sudah jelas kamu lebih egois, bukan?