Prolog

3.3K 70 7
                                    


Vina PoV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vina PoV

Perkenalkan nama gue ALVINA ALEXANDRA ADIRGA dan kalian bisa panggil gue Vina. Gue lahir di Indonesia, gue anak ke dua dari dua bersaudara. Gue nggak tau apa pendapat kalian tentang gue yang gue tau banyak orang yang kagum dengan gue ya mereka bilang sih gue cewek perfect.ya dari nama belakang gue pasti kalian nggak tau ya?? Oke gue kasih tau ya gue anak dari keluarga ADIRGA keluarga yang bisa dikatakan sangat kaya (bukannya sombong ya hehe) karena perusahaan terbesar keluarga gue yaitu ADIRGA CORP yang memiliki cabang perusahaan di berbagai negara.

Gue punya kakak, kakak gue laki laki namanya LANO ALEXANDER ADIRGA.dia itu ngeselin tapi juga baik dan penyayang.

Gue juga punya dua teman baru yang langsung akrab di ADIRGA HIGH SCHOOL sekolah milik keluarga gue. karena gue baru masuk di sekolah itu dan yah baru aja jadi sahabat sama mereka berdua. mereka itu REVALINA AGATA JEVERSON panggil aja Reva dan ANDITA ZAELINA ZEVAGA panggil aja Dita

Vano PoV

Perkenalkan nama gue ALVANO DIRTA DIOGTA pangil aja gue Vano. gue anak tunggal dari keluarga DIOGTA keluarga yang bisa di bilang sangat kaya. Keluarga gue memiliki perusahaan yang bercabang di luar negri yaitu DIOGTA CORP.

Bisa di bilang gue Cool, gantengdan lain lain lah. gue sekolah di ADIRGA HIGH SCHOOL pendidikan SMA yang di bangun oleh keluarga Adirga .di sana gue punya tiga sahabat namanya LANO ALEXANDER ADIRGA panggil aja Lano, FAREL BRAMANTIO ATRIC panggil aja Farel, dan DEVAN ADIATA JEVERSON panggil aja Devan.

Kita ber empat dijuluki sebagai The Most Wanted bukan hanya itu kita juga dijuluki Bad boy karena kita suka keluar masuk ruang bk.

•••

Hay guys selamat membaca semoga kalian suka jangan lupa voment yah...

Happy reading💙💙

Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang