pertemuan kembali.

20 7 0
                                    

"Dipra keluar lo!" teriak orang dari luar sana. Akhirnya, Dipra,Gerza dan Dargam pun keluar setelah mendengar teriakan dari luar.

Dengan emosinya, Reynaldo Tjahya memukul Dipra tetapi karna kehebatannya Dipra langsung menangkis dan melakukan serangan balik.

Reynaldo Tjahya adalah anak dari pemilik Darmawangsa High School. Ia berandalan. Ia selalu tak terima kekalahan,ia akan melakukan apapun demi menang. Ia selalu gonta ganti cewek lebih tepatnya playboy kelas kakap.
Bug

Dipra telah memukul pipi mulus seorang Rey.

"Dipraaa!" teriak Thera. Dengan sigapnya Rey menarik tangan Thera dan menarik rambut indahnya, agar menjadi sandraannya. Agar dapat memancing emosi Dipra.

"Cihh pengecut banget lo sampe sampe mau menyandra cewek gue" Ludah Dipra ke sembarangan tempat dengan nada mengejeknya.

Bug
Bug
Dengan kehebatannya Dipra melayangkan dua kali pukulan, Rey tekapar lemas.

"ngapain lo keluar dari kamar itu hah?" tanya Dipra.

"Gue khawatir sama lo.Maaf." Jawab Thera.

"Udahlah Dip, anterin dia pulang gih." Usul Gerza.

"Iya,lagian dia kan cewek bro, nanti di cariin bonyok nya." Tambah Dargam.

Setelah Thera menunjukan jalan rumahnya. Sampailah Thera dan Dipra di rumahnya Thera.

"Makasii sekali lagi, lo hati hati di jalan." Ucap Thera tulus.

Tidak menghiraukan perkataan Thera, Dipra pergi tanpa mengucapkan satu kata pun.

Dengan bersusah payah akhirnya, Thera berhasil memanjat ke balkon kamarnya. Papa nya sengaja membuat balkon untuk anaknya karna Thera sangat suka duduk di balkon seraya melihat sinar bintang dan bulan. Lalu, Thera membaringkan badannya di kasung kesayangannya.

"Cihh pengecut banget lo sampe sampe mau menyandra cewek gue"

Kata - kata itulah yang menjadi pokok pikiran seorang Thera saat ini.

"Kok Gue baper sih dengan kata kata nya dia. Udah ah gue malah gak bisa tidur." Ucapnya ber Monolog sendiri.

Karena Mama nya Thera ingin mengambil minum melewati kamar anak nya ia mendengar suara Thera.

"Kenapa Belum tidur dek?" tanya mamanya dibalik pintu.

"Kebangun ma." jawab Thera singkat.

•••••••

'Tok tok'

"Dek bangun, ini udah jam 06.30 loh! Ini hari pertama kamu masuk sekolah baru! Mama dan papa tunggu dibawah ya." Teriak mama nya Thera.

"Hoamm, iya ma bentar."

Setelah melakukan ritual mandinya, Thera pun turun ke bawah, sarapan bersama Kedua orangtua nya.

"Ma,Dek ayo naik ke mobil. Nanti kamu telat dek cepat." perintah Papa nya.

Setelah sampai di Grefir High School, Thera turun dari mobil seraya mencium punggung tangan kedua orangtuanya dan masuk ke dalam.

Cantik banget.

Orangnya putihh,cantik deh.

Murid baru ya?

Cabee tuuu

Kek nya saingan Jennie deh.

Namanya siapa tuhh? Kenalan dong.

Seperti itu lah kata - kata yang Thera dengar. Karena ia mencari cari keberadaan ruang guru, ia pun menabrak seseorang.

Buk

"Aduhh,sakit tauu." omel Thera.
"Ngapain lo?" tanya cowok yang ditabraknya tadi yang tak lain adalah Dipra.

"Tidurr."

"Oh." Jawab Dipra seraya pergi meninggalkan Thera.

" gue jatuhh woiiii." teriak Thera sambil berdiri. Tiba tiba ada yang datang.

"Hy, lo murid baru ya?" tanya cowok tersebut.

"iya, ruang guru dimana ya?" jawab Thera.

"Mari gue anter.kenalin Gue Arka Jarga samudra." ucapnya sambil mengulurkan tangannya.

"Thera Aalia putri" jawab Thera dengan membalas uluran tangan Arka.

Dan di lanjutkan oleh mereka berbincang bincang dan Arka tiba tiba berhenti.

______________________________________
Tunggu Next part

Salam author
Theodora Dwia

@thdradst_

23 JuniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang