Waktu pun berjalan, hari demi hari seolah menjelma menjadi hitungan detik. Tak terasa Thera dan Dipra sudah menjalin hubungan selama 2 bulan.
Saat semua siswa siswi sedang sibuk dengan kegiatan masing masing karena mereka sedang jamkos gara gara guru bahasa inggris mereka lagi ada urusan, Thera dkk beserta Dipra dan geng Gastrak berkumpul bercanda ria, Mereka dikejutkan dengan kedatangan guru yaitu wali kelas mereka.
"Selamat pagi anak - anak. Di kelas kita, kita kedatangan murid baru pindahan dari Perancis. Kenalkan dirimu nak." Ujar Bu Vina.
" Halo teman - teman, perkenalkan nama saya Ocha Karlina. Saya pindahan dari Inggris. Semoga kalian dapat berteman baik dengan saya." Ucap Ocha.
Wihh saingan Thera nih.
Aduh bohayy bangett
Wihh cantikkkk
Neng sama aak aja
Kenapa dia harus kembali lagi arrgg Batin Dipra.
Ya, Ocha Karlina adalah mantan Dipra. Ia menghilang tanpa kabar dan dia lah yang membuat Dipra menutup hati. Ia anak seorang pengusaha kaya.
Ia cantik, putih, dan mancung."Nak Ocha silahkan kamu duduk dengan Dipra Ergano Firr. Dipra angkat tangan mu" Ucap Bu vina yang diiringi angkat tangan dari Dipra dan anggukan dari Ocha.
"Ra lo gak takut Dipra Ke goda? Tu cewek kan montok banget." tanya Fingkan.
"Gue si santai aja." jawab Thera santai.
Dipra diambil orang lain baru tau rasa lo Batin Fingkan.
" Bu saya permisi ke toilet." ucap Dipra seraya meninggalkan Ocha sendirian di tempatnya.
Gue tau lo belum bisa move on dari gue Dipra Ergano Firr. Gue pastiin lo bakal kembali ke pelukan gue. Batin Ocha.
Kenapa Dipra duduk sendiri? Karena teman sebangkunya pindah ke luar kota.
Di rooftop sekolah, Dipra merokok frustasi. Ia menghela napas panjang.
"Kenapa lo datang lagi argg setelah gue mau berusaha melupakan lo. Gue benci lo" gumam Dipra kesal.
"Gue benci semuanya! Saat gue udah mulai mencintai gadis lain, dia datang kembali. Gue benci semua itu! Argggggg!" lanjutnya lagi dengan kekesalannya. Ia pun semakin gencar merokok. Karena saat posisi ini menurutnya merokok adalah tempat menenangkan pikiran.
______________________________________
@thdradst_
Salam author
Theodora Dwia:›
KAMU SEDANG MEMBACA
23 Juni
Teen FictionThera Aalia Kay Loovi, ia seorang gadis cantik dengan kerapuhan. Hidupnya bisa dibilang rumit. Awal - awalnya hidupnya tampak tenang, ia bisa dibilang sempurna tanpa kekurangan tetapi manusia tidak ada yang sempurna. Pada suatu titik ia mendapat mus...