Thera 2

15 5 0
                                    

Malam ini Dipra sedang duduk di balkon seraya main Free fire. Tiba tiba ada Chat dari aplikasi line nya masuk ternyata dari gadis itu. Ya thera.

Dipra

Apa

Lo lagi apa

Lagi bernapas goblok

Kasar banget si kata kata lo

Yaudah

Tanya balik kek

Gapenting

Lo kok gitu

Gitu apa

Yaudah deh
Gudnight Dip:)

Gudnight juga Ra.

Tak sengaja terukir senyum tulus dari bibir Dipra, tiba tiba jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya. Ia senang mendapat perhatian kecil dari Thera. Serasa kupu - kupu bertebangan senang di dalam tubuhnya.

Dia keluar kamar mau mencari bundanya.

'tok tok'

"Bunda" panggil Dipra seraya dibukakan pintu oleh bundanya.

"Bun Dipra mau minta pendapat nih"

"Iya nak ayo kita ke taman belakang aja biar adem" ajak bundanya.  Setelah sampai di Taman belakang, bundanya memulai pembicaraan.

"Ada apa Kak? Malam malam manggil bunda? Ayo coba cerita ke bunda."

"Bun, Kakak mau minta pendapat bunda. Bunda tau kan setelah Ocha menghilang tanpa kabar, Dipra langsung memutuskan untuk tidak percaya buat kenal wanita lagi bun. Sekarang Dipra lagi kenal dengan seotang gadis bun. Namanya Thera Aalia Kay Loovi . Dia cantik, baik, ceria mungkin tidak akan nyakitin kek Ocha bun. Menurut bunda, Dipra harus gimana?" tanya Dipra panjang lebar.

Jangan bingung jika Dipra di sekolah beda dengan di rumah, di sekolahnya ia memang cuek, dingin. Tapi jika dihadapkan dengan bunda dan orang orang tersayangnya, ia akan peduli, manja  dan tak kan singkat berbicara.

"Hmm menurut bundaa, lebih baik kakak buka hati lagi. Tak semua wanita sama, buktinya bunda gak nyakitin ayah tuh. Coba perkenalkan dengan bunda, biar bunda bisa kenal sama nak Thera kak." jawab bundanya.

"Terima kasih bun, nanti kakak coba ajak Thera ke sini. Kakak tidur dulu ya bun, dahh selamat tidur bun." pamit Dipra.

"iya tidur yang nyenyak,besok jangan kesiangan bangunnya. Jangan lupa kapan - kapan loh bawa Thera nya kesini, bunda tunggu. Selamat tidur juga kak" ucap bundanya.

Sampai di kamarnya, Dipra langsung merebahkan badannya ke kasur king size nya.

______________________________________

Tunggu next part
IG @thdradst_

Salam author
Theodora Dwia:›

23 JuniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang