lima

881 195 35
                                    

jihoon, mashiho, junkyu, sama hyunsuk sekarang lagi ngumpul di rumahnya yoonbin, aslinya tadi ada asahi tapi dia ijin pergi soalnya mbak pacar lagi sakit.

"beeeen, makan dooooong!!" teriak jihoon yang mulutnya gerak tapi tangan, mata, kepala diem ditempat.

"nyuruh mulu lo bangke, bayarin kek sekali kali." sungut yoonbin si pemilik rumah.

"yaelah gue tapi lap—eH EH ANJRIT INI MASHIHO JANGAN PERGI DULU WOI GUE KETINGGALAN!"

hyunsuk yang main gta di laptopnya yoonbin cuma garuk-garuk kuping, soalnya dah capek.

akhirnya jihoon sama mashiho kelar mabar, tapi jihoon ngacir ke dapur, buka kulkas, "ben, ini coklat siapa?" tanya jihoon sambil mengangkat coklat kitkat yang masih ada 3 bungkus.

"yang greentea punya adek gue, jangan dimakan."

"berarti yang coklat boleh????????"

sebenernya gak usah dijawab juga aama jihoon langsung dimakan.

"bang, lo tau gak, sekolah gue ada anak baru," ujar junkyu ke hyunsuk yang masih fokus sama gta nya yang lagi nyelem ke laut.

"sape dah? cewe?"

"iYE!! beuuuuh, bang, capek banget anjir gue sampe lupa besok hari apa gara-gara liat doi jalan..." sekali lagi, kalo jihoon ngomong skip aja.

"lebay banget sih????" cibir mashiho kesal. soalnya jihoon DIMANA-MANA pasti gitu. capek udahan.

semua capek, gue apalagi yang ngetik.

"namanya siapa yak? heejin? lulusan smp lu, bang."

hyunsuk memikirkan sejenak, "heejin? jeon heejin?" jihoon dan junkyu mengangguk cepat.

"heejin yang takut ujan?" tanya hyunsuk tiba-tiba.































eunbin

yoonbin
heh tapir pengkolan
jawab buruan
gue mo nanya ni urgent

eunbin
paan anjir

yoonbin
soal heejin...

eunbin
gue semangat nih soal heejin
ya ada apa, bagaimana, kenapa mr. ha???????

yoonbin
emang dia takut hujan???

eunbin
owwww sensitive content⚠️⚠️⚠️
keknya gue gabisa ngomong disini
hmmmm jumat lo gereja gak??

yoonbin
malem keknya

eunbin
nah dah tuh, besok jumat gue ceritain

yoonbin
yauden



































eunbin

heejin
eunbiiiiiiin
mau nanya

eunbin
nanya apa sayang sini mbak dengerin

heejin
soal yoonbin

🌧

hujan datang lagi +yoonbin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang