yoonbin
eunbin
jinggggggg
buruan ego bales chat gue
yonben
heh yonben
hA yONBEEEEENNN
shalom
mas yoonbin saya perwakilan gereja
yA TUHAN
MAS YONBENBENBENBENeunbin udah bingung banget mau ngechat siapa lagi. akhirnya terlintas pikiran jahat eunbin "yoonbin kan lagi pdkt sama heejin sapatau heejin ngerti,,,,HA HA HA HA"
heejin
eunbin
heeeeeeejiiiiiiinheejin
iyaaa??????eunbin
tau yoonbin ga????heejin
ohhh yoonbin
di rumah gue nih anaknya molor abis marathon netflix sama gue
kenapa?eunbin
HAH?????????????
SEJAK KAPAN????????heejin
dari tadi pagi....
gue juga bingung ni anak teparnya parah bangeteunbin
yaudahlah bilangin aja ke dia kalo udah bangun
charger gue ketinggalan di rumahnya
mau gue ambil eh gaada orangheejin
ya ok nnt gue bilangin
kl udh bangun
gatau kl bangunnya besok ya berarti gue bilanginnya besok^^eunbin
lo nyebelin ya lama lama kek yonben^^heejin daritadi ngeliatin yoonbin yang tidurnya anteng banget. mau bangunin gak tega, mau mindahin juga keknya enak banget gitu kasur serasa milik sendiri.
"jam berapa si? oiya, aku shalat dulu ya, bin." heejin lalu ngibrit ke kamar mandi buat wudhu.
selesai heejin shalat juga yoonbin masih aja merem. beneran bakal bangun besok ini mah bau baunya.
sampe pas mamah papahnya heejin pulang, yoonbin juga masih tidur.
"loh? yoonbin kemana, jin?" tanya mamahnya heejin.
"di kamar, tidur."
"kamu gak ngapa ngapain kan???"
"astaghfirullah, mah, ya kali???"
"tadi ujan?"
heejin mengangguk pelan, "tapi ada yoonbin tadi, jadi gak papa hehe."
"yaudah yoonbinnya bangunin, suruh makan malem." suruh mamahnya heejin dan heejin langsung lari ke kamarnya.
"yoonbin..." heejin nyubit lengan yoonbin, tapi gak ada respon.
"bin..." kali ini heejin nyubit hidungnya yoonbin. baru pas batuk-batuk langsung heejin berdiri.
"disuruh mamah makan, turun."
yoonbin yang masih setengah sadar di otaknya cuma "hah? mamah? makan? bukannya masih sore??????????"
"kamu abis ngapain bisa sampe tepar gitu, bin?" tanya papahnya heejin.
yoonbin bingung mau jawab apaan, soalnya dia juga kaget kok udah malem aja. "anu, om, tadi kan saya sama heejin lagi marathon film pas lagi ujan, nah abis itu saya ngantuk terus ijin heejin pinjem kasurnya buat tidur, eh tiba-tiba udah malem aja..." sumpah, yoonbin malu banget rasanya mau tenggelam aja.
"terus kamu gak denger heejin grusak grusuk gitu??"
"hmmm, denger sih tadi heejin pas bilang yoonbin, aku shalat dulu ya, tiga kali."
heejin kaget, soalnya baru sadar kalo pake aku-kamu tadi pas mau shalat. sekarang yang malu heejin, mau ngumpet semaleman aja.
selesai makan, yoonbin langsung pamit sama keluarganya heejin. "tadi eunbin ngechat, katanya kalo kamu udah sampe rumah suruh ngebaliin chargernya."
heejin diem sebentar, dia sadar, "eh, lo maksudnya..."
yoonbin cuma ketawa kecil yang bikin heejin makin speechless.
"aku pulang dulu ya?" goda yoonbin sambil senyam senyum kayak tadi.
"yOONBIIIIIIIIIIN!!"
🌧
KAMU SEDANG MEMBACA
hujan datang lagi +yoonbin✔️
Short Story"kadang falling love with someone we can't have tuh susah, apalagi kita beda." +lowercase ©2019, groovyvevo