dua belas

661 163 23
                                    

"heejin! mamah sama papah pergi dulu yaa??" teriak mamahnya heejin yang membuat heejin cuma bisa membalas helaan napas panjang, "iyaaa, pintunya tutup!!" lalu terdengar suara pintu tertutup.

"gapapa nih gue sama lo berduaan gini?" tanya yoonbin sambil ngerakit lego princess seriesnya heejin, sesekali melihat ke heejin yang lagi sibuk... gak tau sibuk apaan.

heejin yang dari tadi naik kursi terus. turun juga, "santai, gue juga gak bakal ngapa-ngapain lo."

yoonbin mengangguk sebentar lalu melanjutkan legonya.

"bin,"

"hm?"

"hari ini ujan gak ya?"

yoonbin udah deg-degan aja kalo udah bahas ginian. bukan, bukan yoonbin takut ujan juga, enggak. masalahnya ini posisinya yoonbin sama heejin berdua doang di rumah, kalo ujan dateng ya siap-siap aja yoonbin jadi pacar seharinya heejin.

ya bagusnya sih pacar beneran.

"cek aja perkiraan cuaca hari ini di hp gue, kalo cuacanya memungkinkan gue mau ngajak lo keluar." yoonbin ngomong gitu dengan tangan yang masih sibuk sama princess belle yang setengah jadi ini.

heejin langsung mengambil hp yoonbin di atas kasur, "jari lo siniin." yonbin menyodorkan jempolnya dan langsung dipegang heejin buat ngepasin.

yoonbin mencoba bersikap b aja tapi hati berkata lain. hatinya udah HSJDGSHSJSGSJSGHSJ. gitu.

"lo sama eunbin udah temenan dari kecil banget ya?" ucap heejin dengan nada berharap.

"hah?"

"iya, lucu aja lo punya sahabat akrab, gue mah boro-boro."

"jangan gitu,"

"mana ada yang mau sama gue, bin. dari kecil udah penyakitan, penakut, overtrau—"

"gue mau kok."

yoonbin ngomong gitu gak tau kalo heejin hatinya udah dag dig dug ser.





























"kalo ada petir langsung peluk gue aja gapapa."

🌧

hujan datang lagi +yoonbin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang