sepuluh

729 193 39
                                    

"jae, yoonbin gak masuk nape?" tanya eunbin pas udah bell jam pelajaran ke 4.

"stress dia," jawab jaehyuk yang masih fokus di free firenya.

"hah?"

jaehyuk menaikkan kakinya ke kursi, "semalem dia abis ngechat heejin, terus gak ngerti tiba tiba bilang ke gue gak masuk gitu."

eunbin cuma melongo, beneran clueless. habis itu eunbin langsung mikir apa yang dia lakuin malam itu. "gue kan pulang, berarti..." eunbin menyambar hpnya cepat dan langsung membuka chatnya dengan yoonbin.

yoonbin

eunbin
hAYONBEEEEEEEEENNNNN
BURUAN JAWAB GUE

yoonbin
yoonbinnya lagi mati sebentar

eunbin
HEH LO NGAPAIN ANJIR

Yoonbin
jangan chat gue dulu pls gue masih stress
beneran gue bentar lagi gila.
nyet
keknya gue demen sama heejin deh

eunbin
akhirnyaaaaaaa!1!1!1!






















"eunbiiiin, ayo pulaaaangg!" teriak heejin dari luar kelas. heejin tadi nebeng sama eunbin makanya nungguin eunbin keluar.

"iya, jiiin, tapi temenin gue dulu ya?"

"kemana?"

"jenguk yoonbin."

jEDEEEEEEERRRR heejin langsung shock pas tau yoonbin sakit beneran. dia tuh mikirnya "kEKNYA NI ORANG MASIH SEHAT SEHAT AJA PAS NARIK GUE KE PARKIRAN?????????" gitu.

pas udah sampe rumahnya yoonbin, heejin grogi sendiri. beneran grogi soalnya first time ke rumah laki-laki. takut ketemu orang tuanya yoonbin juga padahal siapanya juga belom.

"udah, jin, ikut gue aja" suruh eunbin santai. iya dia santai, yang diajak santai gak tau.

pas eunbin ngetuk pintunya, ada maminya yoonbin yang bukain pintu, "eh, eunbin, sini masuk sama..??"

"heejin, tante." heejin menyalurkan tangannya lalu maminya yoonbin membalas jabatan tangannya heejin.

"soon to be girlfriend nya yoonbin, mih." bisik eunbin tapi heejin masih bisa denger, jelas. jelas banget.

"ah, heejin kecakepan buat yoonbin tapi kalo heejinnya mau sama anak mami sih gapapa," loh kok malah jadi rumpi gini.

























"lo ngapain dateng kesini si, bi—he-hee-heejin????" liat orang cakep aja langsung gagap kan tuh si yoonbin.

"gue gak tau kalo lo sakit, gue cuma ada ini, cepet sembuh ya?" setelah heejin menaruh paper bag yang isinya yoonbin gak tau itu, heejin melihat mata yoonbin sebentar.

kalo kata dilan mah, "aku rindu, gak tau besok." NAH GITU MATANYA YOONBIN YANG HEEJIN LIAT.


































setelah mereka berdua pulang, yoonbin langsung membuka paper bag yang dikasih sama heejin. yoonbin kaget, bener bener kaget soalnya isinya bikin yoonbin mau nangis.

printilan big hero 6.

heejin

yoonbin
heejiinn
makasih ya isinya
gue suka kok, suka banget

heejin
alhamdulillah kalo lo suka
gue tuh beneran gak ngerti kan lo suka apa
kalo buah udah mainstream banget:(((

yoonbin
yaa, iya sih

heejin
yaudah kalo lo suka
gue takutnya kek temen gue dulu, gak suka dibalikin:(
sakit hati:(

yoonbin
ih kok jahat sih
mending buat gue
emang lu ngasih apaan?

heejin
gue malah ngasih kesukaan dia, bin
merida's stuff and thingy gitu
eh dikembaliin ke gue yaallah.....

yoonbin
masih ada di lo barangnya?

heejin
ya masih lah:(
gue sukanya ariel sih tapi merida lucu juga yaudah gue unboxing aja

yoonbin
udah sana lo tidur
kapan kapan gue main ke rumah lo

heejin
harusss!!!
nanti bawain makanan aja hehehehehehe

yoonbin
ntar lu pesen apaan gue bawain deh
eh besok kan sabtu ya?

heejin
ciap ciap
iya besok sabtu
jangan bilang

yoonbin
nanti gue pikirin lagi aja
gue udh disuruh tidur, jin
goodnight, jeon

heejin
goodnight too, ha.




"aNJIR APA APAAN GUE NGETIK APAAN ANJIR DIBALES AAAAAAAAAAAAAKKKKK!!!!!" iya, yoonbin heboh sendiri.

🌧

hujan datang lagi +yoonbin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang