istirahat kedua biasanya anak-anak yang muslim pada shalat di masjid sekolah, ya sama kek heejin sekarang, dia minta temenin chaeyeon. eunbin ikut aih, cuma nunggu di bangku depan.
"lah lu ngapain kesini??? shalat???" tanya eunbin sambil menunjuk yoonbin.
"kaga anjir, ini nemenin jihoon sama asahi, soalnya tadi ditinggal jaehyuk." jelas yoonbin lalu mengambil duduk di depan eunbin, "oiya, jaehyuk kan adzan ya tadi..."
yoonbin mengambil coklat dari saku bajunya dan membagi dua, "nih," eunbin yang ditawarin rasanya mau ngambil tapi dia beneran lagi diet gula, "lo lupa?!?"
yoonbin cuma nyengir.
selang berapa menit, heejin dan chaeyeon keluar dari masjid dan menghampiri eunbin dan yoonbin.
"heejin, bin, ben, gue duluan ye?" pamit chaeyeon lalu pergi meninggalkan mereka bertiga.
"ben???" heejin kebingungan sendiri.
"nama gue." balas yoonbin cuek.
"ih lo tuh ya, dah gue bilangin kalo sama cewe jangan galak galak, pantes aja lo gapernah dapet cewe," cibir eunbin sebal, dari sd sampe sma, yoonbin yang eunbin kenal kalo sama cewek tuh HHHHH bikin stress soalnya gALAK BANGET.
"dah lah, ben, gue mau ke kantin, nitip gak?"
"nitip hilo yang avocado sama gorengan mendoan dua sama tahu isinya dua, nih." yoonbin memberikan selembar 10 ribu ke eunbin.
"kok bisa ben sih dipanggilnya?" tanya heejin di jalan ke kantin.
"awalnya gue kira itu buat bedain panggilan kita di kelas, soalnya kita bin bin kan, nah awalnya gue ngiranya buat bedain eh ternyata bukan. dulu dia pindah ke aussie nah panggilannya ben, jadi yaa kita semua manggilnya ben." jelas eunbin.
"ohhhh, lucu hehe"
"gimana, jin????"
"gak, gak."
eunbin
eunbin
ini heejin
kata eunbin mendoannya gak ada, mau diganti apa?yoonbin
seadanya disana apaan?eunbin
tahu isi, tahu bakso, bakwanyoonbin
yaudah tahu isi sama tahu bakso ajaeunbin
tetep 4 kan belinya?yoonbin
iya"anjir ini napa ketikannya beda banget sama yang punya hape sih??????????" yoonbin frustasi sendiri soalnya typingnya heejin kek bikin lupa kalo jomblo..............
🌧
KAMU SEDANG MEMBACA
hujan datang lagi +yoonbin✔️
Short Story"kadang falling love with someone we can't have tuh susah, apalagi kita beda." +lowercase ©2019, groovyvevo