udah semingguan ini kota yang ditempati yoonbin ujan terus. mau gak mau yoonbin harus naik mobil dan parkir di bawah, padahal kelasnya yoonbin di atas.
"ben, gue pulang nebeng lo ya?" tanya jaehyuk pas baru masuk kelas.
yoonbin cuma ngangguk, males ngomong pagi-pagi gini tuh, apalagi ujan, hawanya ngantuk.
"btw, katanya ada murid baru, cewe." ucap jaehyuk sambil memakan rotinya.
lia yang baru masuk dan mendengar ucapan jaehyuk langsung nimbrung, "demi apa???"
"iyee, gue lupa namanya siapa, hee hee siapa gitu."
"kalo cakep mau gue jadiin temen,"
yoonbin yang tiba-tiba ketrigger langsung nyaut, "terus yang jelek gak lo jadiin temen?"
"gak gitu elaaaah, gue kan mau nambah teman, emang gak boleh???" sungut lia cepat.
"gak."
tumben banget siang gini ujan, biasanya langsung panas. yoonbin yang langsung ngeliat ke jendela cuma menghela nafasnya pasrah, soalnya gak bisa futsalan.
"EH ANAK BARU!! ANAK BARUU!!" teriak jaehyuk yang buat anak-anak langsung nemplok ke sisi kanan kelas cuma buat ngeliat "si anak baru" ini.
"wuidih cakep bangetttttt"
"gila bidadari..."
"kenapa gak masuk kelas gue sih???!!!?!?!"
dan masih banyak lagi kata-kata yang keluar dari mulut anak kelas.
"gue takut heejin punya cowo disini." ternyata diantara 30 murid di kelas, yang tidak mengintip ada 2. yoonbin dan eunbin.
yoonbin yang mendengar ucapan eunbin langsung merelakan pubgnya dan menoleh ke eunbin, "tadi lo ngomong apa, bin?"
"si heejin, gue takut kalo dia punya cowo disini." ulang eunbin sebelum kembali fokus pada novelnya.
"oh, namanya heejin..." ucap yoonbin pelan.
🌧
KAMU SEDANG MEMBACA
hujan datang lagi +yoonbin✔️
Historia Corta"kadang falling love with someone we can't have tuh susah, apalagi kita beda." +lowercase ©2019, groovyvevo