empat belas

684 158 19
                                    

yoonbin di kamar cuma liatin langit-langit sambil senyam-senyum. masih kepikiran yang waktu di rumahnya heejin. pikirannya sempet ke satu titik yang buat yoonbin mau mundur aja rasanya.

"kenapa kita harus beda sih? padahal gue suka banget sama lo." mata yoonbin tidak lepas dari langit-langit kamarnya.

drrt drrt

yoonbin langsung bangun dari kasurnya dan mencabut hpnya dari chargeran, punya eunbin tentunya.

LINE
heejin
yoonbin!!

yoonbin langsung ngetap notifikasi linenya.

heejin

heejin
yoonbin!!

yoonbin
iya!!

heejin
obat gue kebawa lo
ini di kamar gue adanya permen lo

yoonbin
hah demi???

heejin
gue ke rumah lo ya?
lo di rumah kan?

yoonbin
eh beneran gapapa?

heejin
iyaaa

yoonbin
yaudah aku mandi dulu

heejin
DIEM GAK!!!

yoonbin cuma ketawa sebentar lalu ambil handuk terus masuk kamar mandi.

heejin sebenernya gak dari rumah, dia dari indomaret deket rumahnya yoonbin beli jajanan. mau malmingan di rumah yoonbin katanya.

"eh, heejin? ayo sini masuk," ajak maminya yoonbin.

"yoonbin masih mandi, mi?"

"iya, dia kalo mandi mah lama banget,"

heejin cuma ngangguk-ngangguk mengiyakan. "mami," panggil heejin.

mami langsung nengok ke heejin, "aku boleh gak suka sama yoonbin?" tanya heejin tiba-tiba.

sebenernya yoonbin udah selesai mandinya, dia denger dari awal heejin masuk sampe heejin ngomong gitu. yoonbin mau teriak cuma gak bisa soalnya dia deg degan parah.

"boleh dong!! mami malah pengen kamu sama yoonbin beneran jadian, kasian yoonbin kalo kelamaan jomblo."

heejin dalem hati udah teriak "INI GUE SALAH NGOMONG KALI YA YA ALLAH"

yoonbin keluar dari kamar mandi, rambutnya masih basah gitu tapi yang heboh maminya, "kamu tuh mandi lama banget!! gak liat heejin udah nungguin daritadi apa???????"

"jin," yoonbin manggil heejin biar ikut dia.

"mi, aku ke atas ya?"

"iya, yOONBIN JANGAN ANEH ANEHBYA KAMU SAMA HEEJIN!!"





















di kamar yoonbin, heejin lagi ngeringin rambut yoonbin pake hair dryer soalnya yoonbin yang minta. manja emang dasar.

"kamu tadi ngomong apaan sama mami?"

ini emang yoonbin sukanya ngelempar bom duluan jadinya kan heejin gemes sendiri.

"kalo kamu denger pasti tau aku ngomong apaan," jawab heejin gemes. iya ini yang nulis juga gemes sendiri ngetiknya.

"aku tadi denger kamu bilang ke mami, "aku boleh gak suka sama yoonbin" gitu."

"nah itu tau."

heejin sebenernya udah pegel megangin hair dryer sambil ngeringin rambutnya yoonbin cuma dia gak mau selesai cepet gitu. yoonbin juga sama aja, udah pewe pubgan di karpet terus rambutnya dikeringin heejin.

"mau kering banget apa udah?" tanya heejin sambil megangin pundak yoonbin.

yoonbin megang rambutnya, "udah segini aja, makasih, jin."

heejin langsung nyabut kabel hair dryernya terus masukin ke bawah meja belajarnya yoonbin.































eunbin

eunbin
heeeeeehhhhhh
beeeennnn

yoonbin
apa

eunbin
dimana
gereja gaaaa

yoonbin
absen dulu gue mau sama heejin dulu

eunbin
hah ngapain lu
dimane anjir

Yoonbin

eunbinOOOOOOHHH SHIYAAAAAAAP

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

eunbin
OOOOOOHHH SHIYAAAAAAAP

🌧

hujan datang lagi +yoonbin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang