kalo ditanya yoonbin sama heejin udah pacaran, jawaban belum. belum sama sekali. udah hampir 2 bulan ini yoonbin cuma bertingkah selayaknya pacar aja. padahal yoonbin udah ngebet banget mau cepet jadian tapi sayang, heejin sibuk lomba o2sn jadi waktu mereka ketemuan dikit.
linenya yoonbin rame banget, grup anak laki pada rusuh sedangkan kontak yang ia tunggu gak ada kabarnya sama sekali.
sambat teros sambat (12)
sunwoo
jing capek cuy gwa liatin aksara rusia
yg baik beliin gue geprek dong
anterin ke ruang bahasajisung
males banget
sapa ljunkyu
ada chaeyeon nihjisung
otw
tapi tanpa membawa pesanan bapak sunujihoon
anying emang chaey lomba apaanjisung
atletikjihoon
berarti lawan anak is dongjisung
anjir demi?????????
pantesan gue chat kaga dibaleshyunjin
permisi om
mau dong bawain geprek ke kelashwall
gue bawa sih tapi buat sunu
sori jinseungmin
gada yg mau bawain gue mie kopyok gitu ke pinggir masjid:(yoonbin
gue bawain tapi ada heejin gak disituseungmin
ada ini baru kelar evaluasiyoonbin
yaudah tunggu gue ke kantin dulujihoon
lomba apaan di masjid?????????
emang ada lomba adzan???????????
emang ada lomba tilawah?????????????seungmin
evaluasi buat o2sn biologi seyeng"seungmin!" panggil yoonbin dari aula.
seungmin yang dipanggil langsung noleh ke yoonbin, "asiiik, tunggu aja, heejin tadi lagi shalat dhuha"
yoonbin mengangguk lalu menaruh styrofoam diatas meja. seungmin langsung ngambil satu dan membukanya.
"punya gue kan ini?" tanya seungmin sebelum memakannya.
"iye elah sama aja."
heejin keluar dari masjid dengan map berisi kertas-kertas soal yang bikin yoonbin mau mati liatnya. soalnya banyak banget itu kek tumpukan dosa dosanya jihoon sebulan??????????
"yoonbiiiiiiiiin" rengek heejin lalu menghampiri yoonbin yang lagi nemenin seungmin makan.
"gimana?"
"pusing, mau cepetan lomba aja soalnya capek..." yoonbin kalo gak inget ini masih di sekolah udah ngepuk-puk heejin kali.
"libur gak sih kita, min?"
"bentar gue makan dulu"
seungmin menyelesaikan sruputannya, "iya libur, usbn kelas 12 sama un berarti kita libur 3 minggu????? banyak banget ya?" seungmin yang ketua osisnya aja sampe bingung.
"demi apa??? sekolah gak rugi nih gak ada kita?" tanya yoonbin sambil meminum hilo choco hazelnutnya.
"mau," yoonbin langsung memberikan cup minumannya ke heejin. dua duanya gak sadar mereka satu sedotan berdua.
sampe kelar nyruput juga heejin gak sadar.
"gak tau tuh, gue keburu capek mikirin proker proker hadeeh."
heejin langsung ngambil mie kopyok dan dimakan disitu, "nanti pulang bareng ya, jin?" tanya yoonbin sambil main pubgnya.
"iya, tapi tungguin aku bentar."
"shyap."
yoonbin
yoonbin
laper gak kamu?
aku lagi di bk nih mau gak?heejin
mauuuuuuuuu
aku dua ya:(yoonbin
double cheese sama?
sama apa?heejin
satunya terserah kamu aja
aku tuh ya dari pulang sekolah belom makan:(yoonbin
utututu kasian pacar yoonbin
eh soon to be pacar yoonbinheejin
makanya cepet ditembak!!yoonbin
gini aja terus boleh gak??????heejin
nanti kamu diambil orang aku sedihyoonbin
hehehehehe
tunggu yaaheejin masih berpaku sama soal soal di kertas dan biarin yoonbin yang nyuapin potato wedges ke mulutnya heejin.
"masih lama gak?"
"bentar, bentar lagi kelarrr"
yoonbin lalu masang headset dan main pubg selagi nungguin heejin ngelarin soal biologinya.
"udah nih." heejin merapikan pulpennya dan langsung mengambil burgernya.
"capek?" tanya yoonbin sambil ngelepas headsetnya.
"banget," keliatan banget dari nadanya heejin, apalagi liat mukanya, makin kasian liat heejin kayak gini.
"pengen cepet cepet lomba abis itu liburrrrrr."
tangan yoonbin bergerak untuk mengacak rambut panjang heejin.
🌧
KAMU SEDANG MEMBACA
hujan datang lagi +yoonbin✔️
Kısa Hikaye"kadang falling love with someone we can't have tuh susah, apalagi kita beda." +lowercase ©2019, groovyvevo