tujuh

781 189 1
                                    

"nih, jin, kasihin ke yoonbin," ujar eunbin sambil memberikan plastik hitam berisi pesanan yoonbin tadi.

"kok gue?"

"yaa, gue mau ke kamar mandi, nih bawain punya gue juga." sedetik kemudian eunbin langsung lari dari hadapan heejin.

heejin udah mau keringet dingin aja soalnya baru pertama kali masuk kelasnya eunbin, dah gitu ngasih titipannya ke yoonbin, kelar udah.

"bismillah.." heejin akhirnya masuk ke kelasnya yoonbin sambil menenteng plastik milik yoonbin dan eunbin.

"heejiiiiin!!"

"iyaa"

"kok masuk ke kelas kita sih, jin??"

"gila cakep banget edan"

"anjir gue kalah ini mah...."

yoonbin yang daritadi tiduran sambil pake headset jadi gak ngerti kalo ada heejin masuk, dah gitu tidurnya ngadep tembok lagi.

heejin kebingungan mau bangunin yoonbin gimana, "jaehyuk, jaehyuk, dia tidur?" tanya jaehyuk yang ada di belakang lagi main kartu. jaehyuk bangun sebentar cuma buat ngeliat yoonbin terus ngangguk-ngangguk.

akhirnya heejin tap tap bahunya yoonbin pake telunjuknya, "yoonbin, ini titipannya ya, gue taruh di samping lo," ucap heejin pelan sambil menaruh plastiknya diatas meja.

yoonbin kebangun langsung, heejin yang kaget, "eeh, gue gak maksud bangunin lo, ini titipan lo..." jelas heejin.

"makasih." heejin ngangguk lalu pergi keluar kelas.

sampai di luar kelas, eunbin baru pulang, "dah? dia bilang apa?"

"makasih doang."

eunbin menghela nafas panjang, "au ah susah, btw makasih ya, jin!"
































eunbin

eunbin
heh jadi gak

yoonbin
kemana????
OIYA
bentar gue mandi dulu

eunbin
andink





















"gimana, bin?"

eunbin menyesap thai teanya, "jadi gini, heejin itu punya ombrophobia sama aquaphobia, takut sama hujan lah pokoknya. soalnya dulu, pas dia masih kecil dia renang kan, abis itu belom kelar renangnya dateng ujan, ujan deres gitu. pas itu heejin udah ketakutan duluan di kolam jadi gak seimbang makanya tenggelem dia,"

yoonbin dengerin secara khidmat, baru kali ini, "makanya kalo ada ujan dia langsung gemeter, sembunyi gitu, takut banget pokoknya."

🌧

hujan datang lagi +yoonbin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang