"mau kemana, bin?" tanya maminya yoonbin pas liat yoonbin ngaca di ruang tengah.
"ke rumah temen," jawab yoonbin yang masih ngeliatin atas sampe bawah di kaca.
"temen apa temen???" goda maminya sambil ngacak rambut yoonbin.
yang rambutnya diacak cuma ketawa kecil lalu membenarkan kembali rambutnya, "temen ya ampun, mamiiii"
"ke eunbin apa heejin???"
"ya Tuhan, mamiiiii, temenku kan banyak kenapa yang cewe doang disebutin??"
"mami cuma mau pesen aja, lakuin apapun hal yang kamu suka asal jangan melenceng, mami tau kamu suka sama heejin, mami gak ngelarang kamu pacaran beda agama, cuma pasti ada saatnya kamu sadar kok, bin."
yoonbin yang diam menatap maminya hanya, "mi, aku sama heejin belom pacaran?????????"
"kata eunbin soon to be????????"
"eunbin kok dipercaya????????????"
"suka suka mami lah??????????"
yoonbin udah capek mo ngelawan maminya pake apaan lagi, dia salim ke mami terus lanjut keluar rumah.
heejin
yoonbin
mau dibeliin apa nehheejin
LAH JADI KE RUMAH GUE??????????¿yoonbin
buruan elahheejin
berhubung gue belom makan
gue nitip nasi uduknya bang mino dehyoonbin
ya
yg nomer berapa nasduknya?heejin
3!!!
nnt kalo ditanya buat siapa bilang buat heejin nanti bang mino tau kokyoonbin
oh ok ok
ditunggu ya neng
pesanan sesuai aplikasi kan?heejin
iya pak"yOONBIN KATANYA MAU BERANGKAT???!!!?!?!" maminya yoonbin udah ngomel aja dari dalem.
"iYA IYA INI YOONBIN BERANGKAT, ASSALAMUALAIKUM!" yoonbin langsung ambil motor lalu gas ke kiosnya bang mino.
sampe di kiosnya bang mino, yoonbin bingung banget mau bilang ke bang mino gimana soalnya rame banget, isinya cewe sama bapak-bapak abis sepedahan sama abis jogging. yoonbin cuma bisa ngeliatin.
berhubung yoonbin dah kenal sama dedengkotnya bang mino, akhirnya dia memutuskan untuk lewat jalur belakang.
ga bener ni.
"bang jinu, nasi uduknya 2 ya, yang nomer 3" bisik yoonbin abis nyolek bang jinu.
"buat heejin ya?"
"kok tau?"
"yang mesen no 3 disini siapa lagi kalo bukan heejin, lagian kan nasi uduknya cuma 2 nomer doang..." yoonbin juga baru inget, nasi uduknya bang mino cuma ada 2 macem. begonya emang kadang suka kumat.
heejin
yoonbin
gue udah sampe nihheejin
ketok aja bang pintunyayoonbin
malu saya mbak, ada mobil bapak mbakheejin
eh yaallah
sebentar ya mas"ngapain, jin?" tanya papahnya heejin lagi nonton siaran ulang bola di tv.
"ada abang gofood," jawab heejin.
pas heejin buka pintunya, yoonbin udah cengar cengir di depan pintu, "hehehe, pesanan sesuai aplikasi ya, mbak."
"tukang gofood kok ganteng gini???" mamahnya heejin juga sama aja sih sama maminya yoonbin.
"eh, tante..." yoonbin salim ke mamahnya heejin lalu ke papahnya heejin, soalnya posisi mereka udah melewati pintu masuk.
"udah sana di belakang aja kalo mau makan." suruh mamahnya heejin.
"yuk, bin." yoonbin pun mengikuti jalannya heejin.
"lo ngapain pagi pagi ke rumah gue sih????"
"ya emang gak boleh????"
"bukannya gak boleh, cuma gue belom mandi?????"
yoonbin mendekatkan bibirnya ke telinga heejin, "gue juga belom mandi, santai."
🌧
KAMU SEDANG MEMBACA
hujan datang lagi +yoonbin✔️
Nouvelles"kadang falling love with someone we can't have tuh susah, apalagi kita beda." +lowercase ©2019, groovyvevo