-RIP-
Kim Taekwon
1995-2019—
"Dimana Taehyung??" Wanita paruh baya itu menoleh ke kanan-kiri, mencari keberadaan putranya. "Ini pemakaman kakak kembarnya, tapi dia malah tidak ada." Sedikit terisak, karena bekas tangisan itu masih ada setelah menangisi kepergian sang putri beberapa jam yang lalu.
"Soyeon-ah..." Panggil satu wanita yang lain, lantas menepuk bahu Kim Soyeon. "Biarkan Taehyung sendiri, aku rasa dia yang paling terpukul di sini."
Soyeon mendengus sebelum kembali meratapi lagi kepergian putrinya, menatap lekat foto itu lamat-lamat. Sementara lelaki berkulit pucat yang duduk di pojok ruang berkabung itu menatap lurus tepat ke arah foto Min Taekwon, sang isteri.
Dia Min Yoongi, yang kini menjadi duda anak satu. Di tinggal mati karena Taekwon mengalami pendarahan hebat saat tengah melahirkan putra kecil mereka. Lalu di hantam perasaan berkecamuk karena permintaan sang isteri yang di luar nalarnya.
Menikahi adik kembarnya Kim Taehyung, yang notabene satu gender dengannya. Batin Yoongi menjerit gila, namun Taekwon tetap keukeuh. Berharap Yoongi mau mengabulkan permintaan terakhirnya.
--
--
--
"Turun ranjang??" Jung Hoseok menyalak tak percaya, di lihatnya sang sahabat yang mengerang frustasi di atas sofa. Berbaring dengan kaki menekuk, kedua lengan memeluk bantal. Hoseok meringis miris, merasa tidak habis pikir dengan permintaan terakhir Taekwon, saudara kembar sahabatnya.
"Lalu kau menyetujuinya??"
Taehyung mengerang, melirik Hoseok sinis. "Bagaimana aku bisa berkata 'tidak' dihadapan tubuh saudara kembarku yang sekarat?"
"Aah, jadi kau menyetujuinya."
Taehyung kembali menjerit frustasi, pikirannya penuh seperti benang kusut. Serasa ingin pecah. "Aku harus bagaimana, Hoseok-ah? Aku tahu, aku sering bertukar posisi dengan Taekwon sejak kecil. Kau saksinya." Hoseok mengangguk, memang benar ia sering melihat Taehyung mau pun Taekwon bertukar posisi.
Bahkan Hoseok sempat menertawakan Taehyung saat dirinya di paksa Taekwon menggunakan rok sekolahnya.
"Tapi ini beda, aku tidak mungkin menukar posisinya sebagai 'isteri' Yoongi hyung. Dasar perempuan gila!!"
"Hei, itu kasar. Kau mengumpati kakak kembarmu yang sudah tiada sekarang." Hoseok menghela nafas, mengambil satu tangan Taehyung untuk ia genggam. "Dengar Tae, aku tahu ini sulit bagimu," Taehyung berdengung sembari mengangguk, "tapi kenapa kau tidak mencobanya. Untuk permintaan terakhir Taekwon." Taehyung menghempas genggaman Hoseok, mencebik kesal memalingkan wajah.
"Kau tahu Seok, mungkin akan lebih mudah bagiku, kalau suami Taekwon itu bukan Yoongi hyung."
"Karena aku takut, perasaan yang ku kubur dalam-dalam muncul kembali."
-00-
Ff ini sebagai ganti dua ff yang aku batalkan publikasinya.
Maaf untuk ketidaknyamanannya ya chingu...
🙇♀️ 🙇♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Turun Ranjang [YoonTae]✔️
FanfictionPermintaan terakhir sang kakak kembar, membuat Taehyung harus menggantikannya menjadi ibu untuk Min Yeonjun. Dan menjadi 'isteri' bagi sang kakak ipar, Min Yoongi. TURUN RANJANG??!??