"Kamu..." Jungkook kaget dan takut melihat sosok yang ada di depannya. Iyaa, Kai ia kaget melihat Kai.
"Oh. Elu.. Hai! Apa kabar?" Balas Kai. Tatapan Jungkook berubah menjadi tatapan kesal dan marah. Jimin, Taehyung, dan Team Rich Kid pun bingung apa yang telah terjadi.
"Aku benci kamu!" Ucap Jungkook. Matanya sudah memerah. Air matanya sudah terkumpul di matanya. Kemudian ia berlari keluar meninggalkan markas Weird Team.
Suho maju melawan Kai. Tapi Kai lebih kuat Suho langsung terkapar hanya dengan sekali pukulan.
•••
Bakery Seokjin kedatangan tamu, yaitu Yoongi, Hoseok, dan satu lagi pastinya pacarnya, Namjoon.
"Kalian... Ada apa mendadak kesini?" Tanya Seokjin."Ngga papa sih. Demek aja di sekolah," balas Namjoon kemudian ia menghampiri Seokjin dan mencium bibirnya.
"Aku kangen kamu, Seokjin sayang," kata Namjoon dengan manis. Seokjin tersenyum malu. "Ah... Bisa aja..."
Yoongi menatap sekitar. Seperti ada yang berbeda dari Bakery itu. Tapi apa?
"Yoongi? Ada apa? Apa karena tampilan bakery nya berbeda? Aku baru selesai mendekorasi bakery ini biar terlihat lebih menarik. Apa bagimu ini aneh?" Tanya Seokjin agak takut.
"Ah ngga kok... Dekorasi nya keren," puji Yoongi. Seokjin terlihat sangat lega. Ia takut bahwa dekorasinya justru membuat bakery nya terlihat tidak menarik.
"Oh iya, ngomong-ngomong yang satu itu kemana?" Tanya Yoongi ke Seokjin.
"Yang satu? Maksudnya?" Tanya Seokjin kebingungan sambil menata roti-roti yang baru saja ia panggang.
"Itu... Si cupu..." Lanjut Yoongi.
"Kenapa sih nanyain dia mulu? Suka ya?" Goda Hoseok sambil menunjuk-nunjuk Yoongi. Yoongi langsung membantah bahwa ia tak suka.
"Gue kan cuma nanya! Tumben aja dia ngga datang," jawab Yoongi ngeles dengan sifat Tsundere nya.
"Iyaa nih, Hoseok. Dari kemaren kalo ketemu gue nanyain mulu. Kalo ketemu sama Jimin langsung sok-sokan ngejek, tau-taunya dia suka," goda Seokjin juga.
"Gimana kalo kita dukung Yoongi 'belok' aja? Haha!" Namjoon juga tak kalah. Ia ikut-ikutan menggoda Yoongi. Yoongi menggebrak meja bakery itu dengan keras lalu berdiri.
"BACOT KALIAN! GUE BILANG NGGA SUKA YAA NGGA SUKA!" Yoongi menaikkan volume suaranya. Sampai seisi bakery terdiam semuanya, bahkan seseorang yang berada di dapur terkejut.
"Ehem. Maaf, kalo berantem jangan disini," kata Seokjin. Yoongi mencoba meredam amarahnya. "Kalian duluan yang mulai," balas Yoongi dengan suara yang tak sekeras tadi. Kemudian ia menyalakan 1 batang rokok lalu mulai menghisapnya.
Tiba-tiba pintu bakery terbuka. Ternyata kelinci berotot yang masuk ke dalam. Ia terkejut melihat 3 namja berpenampilan sangar dengan tato.
"Jungkook?" Seokjin langsung mendekati Jungkook yang masih berdiri terdiam di depan pintu bakery. Tanpa berkata apapun Jungkook langsung memeluk Seokjin. Ia menangis sangat keras.
"Seokjin-hyung... Hiks..."
"Iyaa... Ada apa, Jungkook?" Tanya Seokjin sambil mengusap kepala Jungkook lembut.
Namjoon menatap mereka dengan tatapan kesal. Ia ingin memisahkan mereka berdua. Tapi ia ditahan Hoseok.
Tenang, Namjoon. Kalo dilihat, cowok itu seorang bottom juga. Ngga usah cemburu, bisik Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Yoongi (YoonMin)
Fanfiction"Sekarang, disinilah aku! Di sebuah sekolah paling buruk di kota ini. Dimana banyak terjadinya pembully-an, tawuran, penganiayaan antar murid, penyiksaan antar murid, bahkan kadang pembunuhan. Tak cukup sampai situ, alumni sekolah ini kebanyakan men...