7

3.3K 309 12
                                    

Seorang wanita menggenggam erat handphone nya. Ia terlihat cemas dan gelisah. Keringat dingin membasahi tubuhnya. Kemudian ia menelpon seseorang.


"Halo? Ada apa, Eomma?"

"Suho! Cepat ke rumah! Ada masalah penting!" Ujarnya.

Suho menaiki motor mahalnya lalu bergegas menuju rumahnya di perumahan elit. Ia menaikkan kecepatannya.



Setelah sampai di rumahnya, Suho melihat ibunya menangis. Dengan cepat ia langsung menghampiri ibunya itu.

"Kenapa, Eomma?" Tanya Suho khawatir. Eomma nya tak menjawab. Ia masih saja menangis. Suho langsung masuk ke dalam rumah besarnya.

Ternyata, rumahnya sudah hancur. Kaca pecah dimana². Baju mahalnya disobek-sobek. Tak lupa, rumahnya sudah dipenuhi dengan telur² busuk.



"WTF?! Baju² mahal gue!" Kata Suho histeris.


"Siapa yang ngelakuin ini semua?" Gumamnya.

Tak lama ia melihat gantungan kunci bertuliskan 'PJM'.




"Aku tau... Jimin..."






•••

"Kuk. Kami mau sekolah dulu yaa.." kata Jimin.

"Iyaa semoga kalian ngga diancam sama murid sana yahh," kata Jungkook sambil tersenyum.

Jimin dan Taehyung keluar menuju sekolah mereka. Sampainya di sekolah, mereka melihat Suho sedang mengamuk. Mereka berdua bersembunyi.



"Aduh, apa ini gara² kemarin?" Tanya Jimin.

"Mungkin," jawab Taehyung singkat.

Akhirnya setelah beberapa lama, Suho kelelahan karena mengamuk sendiri. Ia juga membantai murid² yang tak bersalah. Suho dibawa pergk ke asrama oleh teman satu geng nya untuk menenangkan diri terlebih dahulu.


"Aman, Tae. Yuk!" Kata Jimin.



Tiba² seorang prefek mencegah mereka. Mereka berdua kaget. Mereka berdua mundur perlahan. Sial! Pasti prefek itu ingin menangkap Jimin dan Taehyung.

"Kalian, ikut saya ke ruang kepala sekolah!" Kata seorang prefek sambil membawa mereka berdua secara paksa ke ruang kepala sekolah.

Mereka berdua memberontak. Tapi apa daya, prefek lebih kuat dari mereka.

Sampainya di ruang kepala sekolah. Sang kepala sekolah menatap mereka berdua dengan tatapan tajam. Mereka berdua hanya bisa menunduk karena takut.

"Park Jimin dan Kim Taehyung... Kalian berdua sudah keterlaluan," kata sang kepala sekolah sambil memukul meja sampai berbunyi dengan keras.

"Apa tujuan kalian bikin rusuh di perumahan elit?"

Jimin dan Taehyung kaget. Darimana kepala sekolah tau? Mereka berdua hanya diam tak bisa menjawab.

"Ngga bisa jawab? Kalian akan dikurung di gudang selama 3 hari!" Ujar kepala sekolah. Mereka hanya pasrah. Mereka mengakui bahwa yang mereka lakukan itu salah.

Bad Yoongi (YoonMin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang