Jimin is Mine!

3.7K 255 30
                                    

Sehari setelah Yoongi memutusi ke-5 pacarnya sekaligus, berita itu langsung menyebar luas dikalangan murid Sonyeondan Academy. Entah darimana mereka semua mengetahuinya, yang jelas apapun berita tentang raja sekolah itu pasti akan menyebar dengan sangat cepat.


"Ya ampun! Kalian manis-manis begini makannya banyak juga, ya!" Ujar Taehyung sambil memukul punggung Baekhyun yang baru saja melahap makanannya.

"Ssstt!! Taehyung, jangan kayak gitu! Hampir aja Baekhyun tersedak!" Ucap Jimin.

"Iya, nih! Tau nih si Tae. Lagian goblok sih!" Timpal Jeonghan kemudian melahap makanannya.

Jimin, Taehyung, dan Team Artist sedang menikmati makan siang mereka di kantin sambil bercengkrama dan bercanda ria. Mulai dari membicarakan hal yang tak penting, pelajaran, guru killer, dan lain-lain.

"Eh ngomong-ngomong udah denger kan berita terbaru?" Kata Jeonghan dengan suara agak melemah.

"Duh! Dasar tukang ghibah!" Ejek Taehyung sambil dengan semangat melahap makanannya. Jeonghan sedikit geram mendengar ejekan Taehyung. Tapi Taehyung hanya tersenyum tidak berdosa.

"Ini serius! Soal Yoongi tau!" Kata Jeonghan.

Jimin yang tadinya fokus makan kini terfokus pada Jeonghan setelah mendengar kata-kata Yoongi.

"Loh? Ada apa?" Tanya Bambam.

"Ah! Masa kalian ngga tau sih? Padahal ini berita masih anget, masuk ke bulletin sekolah juga," ujar Jeonghan.

"WOY! Lama banget! Cepetan buru kasih tau apa beritanya," protes beberapa anggota Team Artist yang sudah tidak sabar mendengarkan gosip hangat hari ini.

"Yoongi udah putus sama pacar-pacarnya," kata Jeonghan.

Perkataan Jeonghan membuat semua anggota Team Artist kaget, berlaku juga untuk Jimin dan Taehyung.

"Serius?!"

"Ini bukan hoax kan?"

Team Artist saling melempar pertanyaan untuk memastikan bahwa berita itu benar. Sedikit tidak percaya memang.

"Gue serius! Kebetulan gue waktu itu mau ke Coffee, eh ketemu mereka lagi ribut," jelas Jeonghan.

"Putus? Maksudnya mutusin pacarnya lima sekaligus?"

"Ngga bisa dipercaya!"

"Kira-kira apa yang memotivasi Yoongi mau mutusin kelima pacarnya?"

"Mungkin dia mau sendiri?"

"Ih! Mana mungkin, dia kan butuh objek seksual juga kali,"


"Oohh... Mungkin dia abis menemukan cinta barunya. Haha!"

"Atau mungkin dia mulai 'belok'?"

Jimin sedikit muak mendengar Team Artist bergosip ria seperti itu. Ia tak terlalu suka gosip, jadi ia dengan berani langsung menghentikan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Team Artist itu.

"Kalian ini, udahlah! Ngapain ngurusin hidup orang? Soal hati biar Yoongi aja yang tau, ngga usah bikin asumsi begitu!" Protes Jimin yang tak sadar tadi menyimak gosip itu tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

Tak menyukai gosip, tapi kalau soal Yoongi boleh lah ya, Jim?

Seketika Team Artist terdiam. Jimin pun juga terdiam setelah mendengar cerita dari Jeonghan, sedikit berpikir apa Yoongi melakukan itu demi Jimin?

Pacar?! Aku ngga punya pacar!"

"Alah! Dasar, punya pacar cantik-cantik ngga diakui. Aku tau dari dulu kok, dari Seokjin-hyung,"

Bad Yoongi (YoonMin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang