Mereka membawa Jimin ke taman belakang yang sepi. Lalu tangan dan kaki Jimin diikat kemudian disiksa habis²an.
"Enak?!!! Mau lagi?!" Tanya Baekhyun sambil memukul kepala Jimin dengan keras. Mereka semua menyiksa Jimin tanpa ampun. Sedangkan Jimin tak bisa melawan, ia membiarkan dirinya disiksa begitu saja.
"DASAR LEMAH LU!" Ucap Bambam.
Kata² Bambam tiba² membuat emosi Jimin naik. "Lemah?! Haha!"
Seketika mereka berhenti menyiksa Jimin. Ia kaget Jimin bisa melawan kata²nya.
"GUE NGGA LEMAH, GOBLOK!" Kata Jimin. Ia mencoba melepaskan tali di tangannya dengan kekuatan nya. Akhirnya tali² itu lepas dari tangannya. Lalu ia membuka tali yang mengikat kakinya
"Maju kalian!" Seru Jimin sambil melepaskan kacamatanya. Ia mendekati satu persatu dari mereka, lalu menghabisi mereka.
Untungnya Jimin belajar bela diri, jadi ia bisa melawan mereka semua. Ia menghabisi satu persatu dari mereka.
Setelah semuanya dihabisi, Jimin keluar dari area taman dan kembali menggunakan kacamatanya. Ia telah menghabisi 6 orang sendirian. Mereka semuanya terkapar setelah Jimin habisi.
Diketahui bahwa Jimin akan marah hanya dengan mendengar dua kata, yaitu kau lemah dan pembunuh. Kata² itu membuat sisi ganas Jimin keluar ketika ia membuka kacamatanya. Dari Jimin yang manis, lembut, penakut, jadi Jimin yang ganas nan menyeramkan.
Jimin berjalan seolah tak terjadi apa². Lalu Taehyung menghampiri nya.
"Jimin, abis darimana? Kok mukanya merah² biru gitu?" Tanya Taehyung.
"Nggapapa, Tae. Cuma jatuh aja. Oh iyaa, pelajaran udah hampir dimulai kan? Ayoo siap² di kelas!" Ajak Jimin. Ia berlagak seolah tak terjadi apa². Taehyung jadi agak bingung melihatnya.
Setelah selesai pelajaran, Byun Baekhyun, ketua Team Artist menghampiri Jimin.
"Gue mewakili Team Artist minta maaf. Kami semua dah nyiksa elu, kami minta maaf. Sebagai gantinya, lu boleh bergabung," ucap Baekhyun.
"Aku maafin, tapi aku ngga tertarik bergabung sama kalian," ujar Jimin.
"Tapi, kami boleh jadi temenmu kan?" Tanya Baekhyun.
"Em. Boleh." Jawab Jimin dengan senang hati.
Di bakery. "Aku ngga percaya! Akhirnya aku bisa menundukkan satu geng." Ucap Jimin.
"Jangan gampang seneng dulu, Jim. Masih banyak geng di sekolah itu," balas Seokjin.
"Mereka semua pasti gampang dikalahkan kok," ujar Jimin dengan pedenya.
"Yaa... Terserah kamu lah, Jim," balas Seokjin.
Kemudian Jimin melanjutkan kerjanya.
•••
"Jadi satu geng udah dikalahkan sama anak baru itu?" Tanya seorang Namja sambil menghisap rokoknya. Iyaa, Yoongi.
"Iyaa, bener," jawab seorang namja satu lagi. si ketua geng anak orang kaya.
"Gue minta lu maju buat ngalahin dia, awas aja kalo kalah!"
"Tapi— Aaahhhh, yaudah lah,"
➖➖➖
"Ehh, gaes. Kita dapet tugas dari Yoongi,"
"Tugas apaan?"
"Kalian tau anak baru itu?"
"Iyaa. Terus?"
"Kita harus maju buat habisin dia,"
"Hm. Boleh deh!"
Bel telah berbunyi. Tandanya jam pelajaran ketiga sudah dimulai. Jimin dan Taehyung segera bergegas ke kelas bahasa Inggris.
"Itu orangnya!" Bisik ketua geng anak kaya kepada anak² buahnya.
Taehyung yang merasa Jimin agak terancam segera 'memasang badan' untuk melindungi Jimin.
Bel berbunyi. Artinya, siswa² diperbolehkan kembali ke asrama. Taehyung menunggu Jimin mengemasi barang²nya.
"Oi! Anak baru!" Panggil seorang Namja sambil menghampiri Jimin yang masih mengemasi barang²nya.
"Lu tau siapa kita?"
"Ngga." Jawab Jimin dengan polosnya.
"Gue Kim Suho, ketua geng Team Rich Kid!" Ucap namja itu yang ternyata bernama Suho, ketua geng anak kaya.
"Oh, salam kenal," kata Jimin dengan polos. Ia tak tau bahwa geng itu ingin mengancamnya. Karena tak tahan lagi, Suho segera menarik kerah baju Jimin.
"Gue ngga suka main²!" Katanya. Kemudian ia mendorong Jimin dengan keras. Taehyung yang melihat Jimin langsung memukul Suho. Tapi Suho bisa menghindarinya.
"Kasian! Mau ngelawan gue ngga bisa. Haha!" Katanya sambil tertawa mengejek.
"Tenang anak baru, kami baru pemanasan. Besok² lu bakal langsung habis ditangan gue!" Ucap Suho sambil menatap tajam kearah Jimin. Jimin hanya menunduk lemah.
Kemudian Suho memukul lengan Jimin dan lalu pergi.
"Ah! Diaa!!" Kata Taehyung geram.
"Kenapa, Tae?"
"Mereka Team Rich Kid. Mereka sombong, arogan, ngeselin pokoknya!" Jawab Taehyung.
"Udah, Tae. Mending kita omongin di asrama aja," ujar Jimin.
TBC~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Yoongi (YoonMin)
Fiksi Penggemar"Sekarang, disinilah aku! Di sebuah sekolah paling buruk di kota ini. Dimana banyak terjadinya pembully-an, tawuran, penganiayaan antar murid, penyiksaan antar murid, bahkan kadang pembunuhan. Tak cukup sampai situ, alumni sekolah ini kebanyakan men...