jaman mesozoikum

26.4K 2.2K 474
                                    

"Jaem! Ayo kita ke festival di taman kota!" Ajak hwall.

"Tapi gua mau jalan sama eric, hwall." Tolak jaemin secara halus, tapi tetiba ia lemah dengan tatapan hwall yang memancarkan tatapan puppy eyes

"Ututututu~ iya iya, bentar gua bilang ke eric deh."

Dan beberapa menit kemudian, mereka bertiga udah berdiri di depan pintu masuk festival. Dari luar udah keliatan ramenya. Jadi sebelum masuk, jaemin kasih pesan.

"Kalo mau pergi jangan sendirian. Ntar kesasar."

Hwall sama eric ngangguk. Dan mereka pun masuk ke dalam festival semakin dalam. Tanpa jaemin dan eric sadari, kalo si hwall hilang.

Disisi lain, hwall sedang menunggu takoyakinya dibuat.

"Ini dek, 12 ribu."

"Makasih ya, mas."

Pas balik badan, hwall celingak celinguk nyari jaemin sama eric.

"Jaemin? Eric? Kalian kemana??" Gumam hwall menahan tangisnya.

Segera ia seka ingusnya dan berinisiatif untuk mencari jaemin dan eric. Tapi terhambat karena hwall kejepit sama orang orang disana yang lalu lalang.

"Permisi. Permisi. Saya mau lewat. Permisi."

Dan gak sengaja hwall tersandung dan jatuh di depan salah satu kios makanan yang gak terlalu rame.

"EH, ANJIR LO GAPAPA?" Teriak orang itu dan langsung membantu hwall untuk berdiri

"Hu...Huaaaa!!!!!!!!!" Tangis hwall pecah seketika

"Eh?!! YA ALLAH HANJIS ITU ANAK ORANG KAMU APAIN DEK ASTAGFIRULLAH!!!" teriak laki-laki. Kemungkinan saudara dari anak bernama jisung dari dalam kios dan langsung berlari untuk membawa hwall masuk.

"Udah, kamu kepisah sama orang tua kamu? Atau sendirian kesini?" Tanya jisung

"Ta..tadi... kesini sa..sama tem...en hwall hiks.." ucapnya terisak - isak

"Etdah tu ingus beresin dulu kek sampe di dagu gitu" ucap jisung yang langsung memberikan sapu tangan pada hwall.

SROOOTT

//ewh// -Hanjis

"AYOK LAH HANJIS! ECHAN MAU NYARI CUMI BAKAR KATANYA MURAH" Teriak satu anak buluk (?) bernama Haechan.

"IYA PILIX MAU CARI LIPBALM JUGA!! AW!! MANA TAU ADA WARNA CORAL PINK NO.46" Teriak lagi satu anak bernama pilix (?)

"Sebentar dulu yorobun. Kalau gua ikut kalian, KIOS GUA SIAPA YANG JAGA, SETUND?!" -Hanjis

"YAUDAH! LU JAGA KIOS, BIAR HWALL NGIKUT KITA." - jeno

Kemudian kepala jeno dikeplak sama haechan dari belakang.

"Yaudah, hwall. Ikut sama temen gua aja, ya. Gua gak bisa ikut nyari karena gua jaga kios." Kata jisung sambil ngelus kepala hwall.

TOLONG! INI KENAPA NEOMU KIYOWO??!!

"Hikss...Iy...iya... a..ay..ayok" ucap hwall yang masih terisak

"Bro nih cil-- Anak siapa lo bawa anjing!" Kata anak satu lagi datang dengan menenteng cilok di tangannya. Pake baju bola, bertuliskan 'sanha'

GO BLOCK SQ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang