Jadi, disini gua bikin alurnya lebih cepat. Ceritanya disini mereka udh UTS dan udh bagi rapot.
Sekian, happy reading :)
💩💩💩💩
Kali ini, mari kita bahas bagaimana acara ulang tahun chenle terjadi.
Kalo renjun ultah tahun lalu, bagi-bagi IPad. Kemudian ada yunseong yang ultah bagi-bagi IPhone Xs. Beda lagi sama chenle.
Bagi-bagi mobil lamborghini aventador.
Syiap.
Katanya biar tamunya bisa balapan. Masalah ketilang, gak usah dipikirin. Tuan muda zhong chenle bisa menyelesaikannya.
Tapi untuk tahun ini, dia ngajak anak-anak go block squad liburan ke pulaunya. Dan tahun baruan di pulaunya chenle.
Jadi, pagi ini, kumpulan anak go block udah tiba di bandara. Menunggu kedatangan haechan dan sanha.
"Allahuakbar. Lama amat sih sanha ama haechan. Jangan-jangan pada molor lagi." - hyunjin.
"Yah sabar, gan. Mending gabung sama gua. Nonton film." - sunwoo
"G." - hyunjin.
Terus ada seungmin yang datangin chenle yang lagi duduk sambil dengerin lagu pake hape IPhone 12.
Baru keluar, tapi chenle udah punya duluan sebelum dirilis.
Biasa, anak sultan.
"Le, emang gapapa kalo kita telat? Ntar gak enak sama penumpang lain." - seungmin
Kemudian chenle menurunkan kacamata hitam yang bertengger di pangkal hidungnya dan melepaskan airpod nya.
"Lah? Kan penumpangnya kita doang, bang." - chenle
"Oh iya ya." - seungmin
"Gua lupa, yang ngajak liburan kan anak sultan." - seungmin
Terus dari jauh, tampaklah dua sosok kampret yang lari-lari datangin mereka.
"Sorry gaes. Si manusia yang di guna guna ini baru bangun. Kalo gak gua gedor, mungkin kita udah yassinan kali di rumahnya." Kata sanha dengan nafas yang tersengal-sengal.
"Maksud lu, lu ngatain gua meninggal gitu?" - haechan
"Kasarnya, iya." - sanha
Dan yang lain udah makan popcorn sambil liatin haechan sama sanha jambak-jambakkan kek cabe-cabean baku hantam.
Kalo ulang tahun bagi-bagi mobil lamborghini, sudah pasti dia punya pesawat pribadi. Bahkan pesawatnya lebih cepat dari pesawat umum.
Dan jangan lupa, di dalam pesawat dindingnya berlapis emas.
"Gilasi. Kalo gua congkel emasnya, udah berapa dus lipbalm yang gua dapet." - felix
Kemudian sebuah tampolan diterima oleh felix. Dan ternyata itu baejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
GO BLOCK SQ
Random"Kami adalah sekumpulan remaja yang sedang menghabiskan sisa waktu remaja kami dengan kegoblokan." - harsh word