"Baejin gapapa. Dia cuma pingsan karena trauma." Kata jeno yang abis menemui dokter yang memeriksa baejin.
Semuanya menghela napas.
"Emang baejin trauma apaan ya?" Tanya hwall.
"Gak tau. Intinya baejin punya trauma sama sesuatu."
"I'm in trauma it's got me singing
Stuck in trauma noraena bureullae
Blah blah blah blah an ijh--" haechan nyanyi bareng jongho, habis itu ditatap sinis sama hwall."Untung gak gua sautin." - sunwoo.
Keadaan kembali hening. Gak ada yang mau ngomong. Masing-masing sibuk sama dunia sendiri.
"Keluarga Bendy Jinyoung Pratama." - suster.
Anak pergi blokir pada noleh ke arah suster yang manggil. Gak ada yang datangin si suster. Ngeliat temannya gak ada yang gerak, hwall langsung berdiri nyamperin si suster.
"Ada apa, sus?" - hwall
"Pasien sudah bisa dijenguk. Namun, di mohon untuk tidak berisik karena pasien sedang beristirahat." - suster.
"Baik, sus." - hwall
Hwall kembali ngumpul sama yang lain.
"Katanya baejin udah bisa dijenguk. Tapi jangan berisik ya." Pesan hwall yang kemudian dapat cubitan di pipi kirinya. Ulahnya jaemin nih. Eric gak mau ikutan.
"Sekali-kali jangan gitu ya, hwall. Cukup jeno aja yang maju. Oke?" Kata jaemin yang kemudian tangannya langsung di tepis sama hwall.
Sontak yang lain pada kaget.
Iya, kaget. Karena pasti bentar lagi jaemin neriakkin yang lain.
"Tolong ya, jae. Gua udah gede. Jadi tolong jangan 'bayiin' gua." Kata hwall sebelum dia ninggalin yang lain.
Semuanya pada natap eric minta penjelasan. Karena yang dekat sama hwall dari dulu cuma jaemin dan eric.
"Jangan liat gua. Gua tau gua ganteng." - eric
"Sini gua timpuk your mouth." - hanjis
Selagi yang lainnya masih duduk diluar, hwall udah duduk disamping baejin yang masih terbaring di ranjang.
"Jin, kalo lu emang ada masalah, kasih tau kita aja gapapa. Jangan disembunyiin gini. Kita kan jadi khawatir." Kata hwall.
"Tapi, keknya gua juga gak cocok banget ngomong kek gini ke elu. Padahal gua sendiri juga punya masalah. Ck." Lanjut hwall.
Kemudian dia bersender ke kursi. Pandangannya menuju taman rumah sakit yang ada diluar.
"Gua punya masalah. Sebenarnya gua itu punya penyakit--"
"Jangan dilanjutin."
Yang lainnya kaget dengar jaemin nyaut. Padahal yang diminta ceritain itu si eric. Tapi yang nyaut si jaemin.
Rasanya pengen jisung lempar pake lipbalmnya felix aja.
"Untung mirip ji changwook. Jadi sabar." - hanjis
"Jin! Kok daritadi diem aja. Lu kenapa? Nahan berak apa gimana?" Tanya jongho ke hyunjin yang daritadi diem aja.
"Hah? O-oh. Gapapa. Cuma lagi pengen diem aja." - hyunjin.
Jongho langsung nautin alisnya. Tumben sekali Hyunjin Syarifuddin ini pengen diam hari ini. Biasanya dia gak mau kalah bacod sama haechan sama felix. Tapi jongho gak mau ambil pusing. Kali aja hyunjin diberi pencerahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GO BLOCK SQ
Random"Kami adalah sekumpulan remaja yang sedang menghabiskan sisa waktu remaja kami dengan kegoblokan." - harsh word