Seperti biasa, jaemin bangun dan siap-siap pergi ke sekolah. Alhamdulillah, kali ini jaemin bangun sendiri tanpa bantuan alarm (read : emak)
Mamanya yang baru bangun aja udah baca istighfar 33 kali. Dipikirnya jaemin lagi kesambet. Tumbenan bangun cepet gitu.
"Mama gak usah kaget. Jaemin lagi pengen lebih rajin hari ini." Itu yang dibilang sama jaemin pas ngeliat mamanya syok di depan pintu kamarnya.
Sebenarnya hari ini tuh dia tuh ultah. Makanya dia pengen membuang rasa malasnya mulai hari ini.
Mulai dari bangun, sampe bikin sarapan sendiri. Bahkan sarapan mama bapaknya juga dia yang bikin.
Walaupun cuma roti kasih selai doang sih.
Gua juga bisa kali -___-
"Nah gini dong, pakri. Coba dari dulu kayak gini. Mama pasti udah bisa santai santai menipedi bareng ibu ibu sosialita lainnya."
Maaf ya gaes, soalnya role model mamanya jaemin itu tante syahrini yang cetar membahana bagai badai ulala gitu.
Pernah tuh, jaemin diajak ke salon sama mamanya. Katanya mamanya juga bikin jambul khatulistiwa.
Terus jaemin nyeletuk gini
"Plis deh mah, kepala mamah bukan bumi. Kepala mamah gak ada pergantian musim. Gak usah aneh aneh deh."
Pulang pulang langsung benjol palanya :v
Kembali lagi ke sekarang.
Jaemin yang ganteng, pake jaket denim biar ada kesan kesan fakboi gitu, markir motornya. Yang pasti, dia jadi bahan perhatian murid murid lain.
Sanha, hanjis, seungmin, sama jongho yang ngeliatin jaemin kek gitu, rasanya pengen ngehujat aja gitu.
Habis itu, dengan santuynya, jaemin jalan aja di tengah lapangan ke kelasnya.
Baru aja pantatnya jaemin nyentuh bangku, tapi suara haechan udah mengalihkan eksitensi jaemin dari tugas fisika temennya.
Ceritanya jaemin mau nyontek gaed :v
"Min! Huh... anyenk... capek gua bangsad... huh..." - haechan
"Napa lu manggil gua?" - jaemin
"Itu... si... eric sama hwall... allahuakbar... " - haechan
"Paansi chan, kalo ngomong jan setengah gitu dong ah." - jaemin
"Halah, banyak bacot juga anak ini. Eric sama hwall kecelakaan." - felix
Jaemin ke triggered
"DAN KALIAN MASIH SANTUY SANTUY AJA?! UDAH TAU TEMEN LU KECELAKAAN MALAH SANTUY KEK GAK ADA DOSANYA. RS MANA SEKARANG??" - jaemin
Ini masih pagi, tapi teriakan jaemin sukses bikin semuanya hening. Gak berani nyaut kalo jaemin udah marah gini.
"Anu... di... rumah sakit xxxx. Sekarang dia lagi di UGD." - felix
Jaemin langsung nyamber tasnya dan helmnya. Balik lagi ke parkiran dan pergi dari sekolah.
Meanwhile di rumah sakit. Eric sama hwall memang ada di rumah sakit.
Memang ceritanya mereka mau bikin prank ke jaemin. Tapi, pas nyampe rumah sakit, hwall ngeluh ada yang sakit di jantungnya. Dan sakitnya sampe bikin hwall nangis dan teriak.
Dan sekarang eric lagi mondar mandir di depan ruangan pemeriksaan sambil gigitin kukunya.
"Tenang, ric. Doain aja hwall nya gapapa."
KAMU SEDANG MEMBACA
GO BLOCK SQ
Random"Kami adalah sekumpulan remaja yang sedang menghabiskan sisa waktu remaja kami dengan kegoblokan." - harsh word