Urahara dan youruichi menyeringai saat melihat 4 orang shinigami keluar dari senkaimon. Ukitake dan shunshui berdiri didepan, sedangkan byakuya dan zaraki dibelakang mereka. Walaupun zaraki dan byakuya tidak bertarung, mereka saling mengirimkan tatapan membunuh dan beradu riatsu.
" selamat datang, shinigami." Seru urahara ramah. " urahara san, kurasa soitaicho sudah memberitahukan padamu alasan kami kemari." Seru urahara. Urahara mengangguk. Ia lalu menyodorkan 2 gelang berwarna pink dan kuning kepada zaraki dan byakuya. Ditengah gelang itu terdapat 2 buah lonceng berukuran sedang. " ini adalah gelang hasil ciptaanku. Jika kamu akan berubah menjadi shinigami, cukup bunyikan lonceng digelang itu 2 kali. Jika kamu memakai gigai cukup bunyikan 3 kali." Seru urahara. Byakuya dan zaraki mengambilnya dan memakainya. Mereka lalu membunyikan lonceng dan langsung berubah kebentuk gigai.
" baiklah, kami akan pergi sekarang." Seru shunshui. Ia lalu melihat kearah byakuya dan zaraki yang masih saling beradu riatsu. " berhentilah bertengkar, teman teman. Kaliam tidak maukan souitaicho menghukum kalian lagi?" Sambungnya. " Kudengar jika kalian bertengkar lagi, kalian akan menjadi petugas piket dan kebersihan selama 1 bulan." Seru ukitake. " aku harus melihat itu." Kekeh youruichi. Para kapten dan urahara terkekeh. " baiklah kami permisi." Seru ukitake. Mereka lalu masuk ke senkaimon dan menghilang.
" mmmeeenantu!!!!!"
Isshin masuk kedalam toko sambil berteriak nyaring. Mereka langsung menatap isshin. " menantuku! Akhirnya kamu datang! Aku sudah menunggumu!" Seru isshin sambil memeluk byakuya sambil menangis. " kurosaki isshin, berhenti memelukku dan memangilku menantu." Seru byakuya. " aku mengerti! Kamu pasti tidak nyaman dipanggil seperti itu. Kalau begitu aku akan memanggilmu anakku karena kau sudah menjadi bagian dari keluargaku! Mulai sekarang, namamu byakuya kurosaki!" Seru isshin riang.
Byakuya menutup matanya menahan kesal, sementara youruichi, urahara dan zaraki terkekeh. " ayo, anakku! Kita akan membeli baju dan susu hamil untukmu selama kamu disini." Seru isshin sambil memengang tangan byakuya. " aku tidak memerlukan itu!" Seru byakuya. " kau tentu membutuhkannya, anakku. Perutmu akan membengkak dan aku yakin kimono lamamu tidak akan bisa kau pakai lagi." Seru isshin. " tapi, sebelum itu aku akan membawamu ketempat lain." Sambungnya. Isshin berhasil menarik paksa byakuya keluar dari toko. Urahara, zaraki dan youruichi saling memandang. Walau tidak bicara, tapi sepertinya otak mereka sudah " klik". " tolong jaga toko. Kami ada urusan." Seru urahara. Mereka lalu pergi ke tempat isshin dan byakuya setelah merasakan riatsunya. Zaraki, yourouichi dan urahara lalu melihat ke tempat yang dimasuki byakuya dan isshin.Kursus senam dan yoga khusus ibu hamil
" permisi! Aku mau medaftarkan anakku untuk yoga untuk ibu hamil!" Seru isshin lantang. " selamat datang, apakah anda adalah suaminya?" Tanya pegawai ramah. " tidak, tidak. Aku kakeknya. Dan ini adalah menantuku yang akan kursus disini." Seru isshin sambil memeluk byakuya di pundak. Seluruh mata menatap kearah mereka. Byakuya menunduk sambil mengepal tangannya dengan kuat. Tidak pernah dalam seumur hidupnya ia semalu ini. " seseorang, tolong bunuh aku!" Batin byakuya. Lagi lagi youruichi, urahara dan zaraki terkekeh.
" ah, baiklah. Tolong isi formulir dan kelengkapan adminitrasinya." Seru pegawai sambil menyodorkan beberapa berkas kearah isshin. Isshin lalu mengisi berkas itu. " baiklah, tuan... ah, bukan. Nona byakuya kurosaki.. anda akan mulai kursus untuk yoga ibu hamil besok pukul 8 pagi sampai pukul 9 pagi." Seru pegawai ramah dan canggung. Byakuya menuduk karena malu.
" baiklah, anakku. Kau harus rajin rajin melakukan yoga agar anak didalam kandunganmu tumbuh dengan sehat." Seru isshin riang sambil menyentuh perut byakuya. " astaga! Kau terlalu kencang mengikat obimu! Itu tidak baik untuk ibu hamil sepertimu!" Teriak isshin. Teriakan isshin kembali membuat byakuya menjadi pusat perhatian. Lagi. Ia lalu membuka paksa obi byakuya dan mengendurkannya. " aku tahu kamu melakukan itu karena kamu tidak sempat membeli baju hamil untukmu. Tapi, tenang saja. Selama kamu disini, aku akan membeli semua kebutuhanmu dan menjamin kamu dan bayimu sehat." Seru isshin lantang.
" cucuku, kamu harus sehat didalam sana. Kamu harus membantu kakek untuk menjaga dan memperingati ibumu agar tidak nakal dengan mendendang perut ibumu dengan kuat." Seru isshin dengan keras sambil menaruh telinga dan membelai perut datar byakuya. Seluruh mata orang disana menatap kearah byakuya. Lagi. Youruichi, zaraki dan urahara terkekeh melihat byakuya yang menunduk menahan malu dan kesal.
" seseorang!!! Tolong!!! Bunuh aku!!!"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Byakumama And Who Is His Father???
FanfictionByakuya selalu sakit dipagi hari dan itu membuat sang letnan, renji khawatir. Byakuya lalu dibawa ke divisi 4 untuk diperiksa. Apakah bayi byakuya akan lucu? Siapakah ayah si bayi? Bleach: tite kubo