bagian 4: byakuya yang malang

891 77 12
                                    

" BBBAAAKKKAAA!!!! BERANINYA KALIAN....."
" hiks.... hiks...."
Mata seluruh kapten membelalak dan dengan horor mereka menatap kearah byakuya. Bahkan, suitaicho dan gin membuka matanya untuk meyakinkan diri mereka. Byakuya menangis. Seorang kuchiki byakuya sang pangeran es menangis!! NERAKA TELAH MEMBEKU!!!
Suitaicho lalu berdehem. Seluruh kapten kembali dari terkejutnya. " baik, mengingat ini adalah kesalahan pertama kalian, aku tidak akan memperpanjang ini. Tapi, kalian tetap harus dihukum. Byakuya dan zaraki taicho, gaji kalian akan dipotong untuk biaya memperbaiki kerusakan yang kalian lakukan saat bertarung. Dan, aku ingin kalian pergi ke kota karakura untuk membasmi hollow disana dan membantu di toko urahara. Shunshui dan ukitake taicho akan mengantar kalian kesana." Perintah suitaicho.
" kuharap kalian..."

BRAAK

Yachiru masuk kedalam ruang rapat kapten dengan riang. " aku menemukan ibuku!" Serunya riang. Ia lalu berlari kecil, melompat dan hinggap dilutut byakuya. Yumichika dan ikkaku tergopoh gopoh masuk kedalam. " kamu akan menjadi ibuku!" Seru yachiru riang sambil memeluk lutut byakuya erat. Mata byakuya membesar, suitaicho dan para kapten terkekeh. " beribu mohon maaf, kuchiki taicho. Dia hanyalah anak anak, tolong jangan diambil hati. Kami akan pergi sekarang." Seru yumichika membungkuk ke byakuya berulang kali. " ayo, anak kecil! Lepaskan tanganmu dari lutut kuchiki taicho!" Seru ikkaku sambil menarik tubuh yachiru.
" tidak mau! Aku menemukan ibuku!" Seru yachiru. " yun yun bilang, ibuku haruslah orang yang tercantik di seluruh dunia karena ken chan, pantas mendapatkannya. Kau selalu mendapatkan poling tertinggi di asosiasi shinigami wanita jadi kau pastilah yang tercantik. Dan ikkaku bilang, ibuku haruslah yang selalu memberiku makan. Kau selalu memberiku makan saat aku di rumahmu, karena itulah kau pas menjadi ibuku." Sambungnya riang.
Mata byakuya membelalak lagi. Seluruh kapten dan suitaicho terkekeh lagi. " kusajishi fukutaicho. Aku tidak bisa menjadi ibumu. Pertama, seorang ibu haruslah wanita. Kedua..." sebelum byakuya bicara, sudah dipotong dengan isakan yachiru.
Seluruh kapten dan suitaicho menutup telinga mereka karena suara tangisan yachiru yang sangat kuat sehingga bisa memecahkan kaca jendela dan meretakkan dinding. " kenapa?! Kenapa?! Kebohongan apa ini, byakushi!!! Kenapa kau tidak bisa menjadi ibuku??!!" Seru yachiru sambil menaikkan suaranya. " kuchiki taicho, kuperintahkan kau untuk menerima kusajishi fukutaicho menjadi anakmu." Perintah suitaicho. " ta.. tapi.." seru byakuya.
" kubilang, angkat. Kusajishi fukutaicho. Menjadi. Anakmu."
" ba... baik... suitaicho.."
" berhentilah menangis, kusajishi fukutaicho! Kuchiki taicho telah bersedia menjadi ibumu." Seru soifon. " be... benarkah?" Isak yachiru sambil menatap soifon dengan mata berkaca kaca. " ya. Selamat untukmu, yachiru." Seru ukitake tersenyum. " kau memiliki seorang ibu sekarang." Sambungnya. " horre!! Aku punya ibu!" Seru yachiru senang. " ken chan.. kenchan... aku punya ibu sekarang!" Seru yachiru senang. " ya, aku aku tahu." Seru zaraki menyeringai.
" kuchiki taicho!!

BRAK
KRAK

Pintu ruang rapat rusak. Renji masuk dengan tergesa gesa. Ditangannya terdapat koran. Ia lalu merinding karena ditatap oleh seluruh kapten dan suitaicho. " abarai fukutaicho, ada keperluan apa kau kemari?" Tanya suitaicho. " a.. anu.. aku hanya ingin kuchiki taicho melihat sesuatu." Seru renji.
Renji lalu maju dan menyerahkan koran pada byakuya. Byakuya menerimanya dan membacanya. Seketika matanya membulat. Wajahnya tegang antara malu dan marah. Buku buku tangannya memutih karena mencekram erat koran itu. Para kapten dan suitaicho yang penasaran, mengintip di belakang byakuya.

Seorang kuchiki byakuya, kapten divisi 6, kapten yang selalu memenangkan penghargaan sebagai kapten paling disiplin dan tepat waktu menjalankan tugas sejak ia menjadi kapten, duda, bangsawan yang sempurna, usia 20 tahun, dan HAMIL.

Agak kebawah, terdapat sebuah tulisan disertai 5 foto.

Kuchiki byakuya adalah uke. Siapakah diantara kelima orang ini yang menjadi semenya??

Difoto paling kanan yang pertama, foto byakuya melawan ichigo, foto kedua, foto byakuya yang bertarung dengan zaraki dengan latar seireitei yang hancur, foto ketiga, byakuya dengan aizen yang sedang berbicara dengan latar kantor divisi 6, foto keempat, renji dan byakuya yang sedang duduk di taman kuchiki manor sambil makan es krim dan foto kelima byakuya dengan zenbosakura.

" mu... mustahil!! Benarkah itu?!" Seru sofion. " ta... tapi anda laki laki, kuchiki taicho!" Seru komamura. " lelaki tidak bisa hamil!" Seru hitsugaya. " yah, ini memang aneh. Tapi, kuucapkan selamat kuchiki taicho." Seru shunshui. " selamat yachiru, kamu akan mendapatkan adik." Seru ukitake. " adik?" Tanya yachiru polos. Ukitake mengangguk. " ibumu sedang hamil. Didalam perutnya ada adik bayi." Seru ukitake. " hore!! Aku akan memiliki adik!" Seru yachiru senang. " ken chan, ken chan! Aku akan memilki adik!" Seru yachiru riang. " ya, aku mendengarnya." Seru zaraki menyeringai.
Byakuya menaikkan riatsunya. Ia menatap renji dengan tatapan membunuh. Renji langsung merinding. " bu... bukan... bukan aku.." seru renji terbata bata. Samar samar, byakuya merasakan riatsu ichigo.
" ku.ro.sa.ki."
Byakuya lalu mengambil langkah kilat. 5... 4.... 3... 2.... 1....
" AAA... RRR.. GGG... HHH!!!!"
*****************************************
Didepan pintu senkaimon

" ayo kita berangkat, putri." Panggil zaraki. " berhenti memanggilku itu." Seru byakuya.
" pria cantik?"
" tidak."
" byakushi?"
" tidak."
" jadi, kamu ingin aku memanggilmu apa?"
" cukup namaku."
" baiklah, putri byakushi."
" aku benci kau."
Ukitake dan shunshui berusaha menahan tawa.
Tbc


Byakumama And Who Is His Father???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang