bagian 14: melahirkan

995 53 35
                                    

" ayo, menantu. Kita ke divisi 4." Seru isshin. " tidak. Aku benci rumah sakit. Bawa aku ke kuchiki manor." Seru byakuya. " tapi.." seru isshin. " begini saja. Kalian pergi kesana lebih dulu. Kami akan menyusul membawa unohana taicho." Seru renji. Aizen mengangguk. Ia lalu mengendong byakuya dengan gaya pengantin dan dengan shunpo, pergi ke kuchiki manor bersama zaraki yang tertinggal di belakang.
Isshin dan renji pergi ke divisi 4.

Kuchiki manor.

Mata seluruh pelayan membesar seperti piring. Seluruh pintu gerbang dan tembok istana berlubang sangat besar dan rusak karena zaraki. " kenpachi! Kenapa kau merusak rumahku!" Bentak byakuya. " kau harus membayar semua kerugian ini!" Sambungnya. Zaraki memutar matanya. " disaat seperti ini dia masih bisa menagih biaya perbaikan rumahnya. Hebat!" Batin zaraki.
" dimana kamarnya?" Tanya aizen. " anda tinggal lurus dan belok kekiri." Seru pelayan. Aizen menurut. Setelah mendapatkan kamarnya, aizen lalu menurunkan byakuya ke futon. " sabarlah, koi. Bantuan akan datang sebentar lagi." Seru aizen. " tenang, katamu! Bagaimana aku bisa tenang!? Perutku sangat sakit!" Seru byakuya sambil mencekram kerah pakaian aizen. Ia lalu menjambak rambut aizen sambil merintih kesakitan.
Zaraki tidak kalah mengenaskan. Byakuya mengambil lengannya dan mengigitnya kuat untuk mengurangi rasa sakit di perutnya.

Zrak

" kami da..."
Mata isshin, renji, isane dan unohana membulat. Rambut aizen rontok karena di jambak oleh byakuya. Sementara seluruh lengan zaraki luka luka di gigit byakuya. Suara teriakan aizen dan zaraki bergema di seluruh ruangan mengalahkan suara rintihan byakuya. " te.. tenanglah, taicho." Seru renji berjalan mendekati byakuya. Dengan kejam, byakuya meninjunya dengan kekuatan penuh. KO! Renji pingsan seketika dengan mimisan parah dan patah di hidungnya. Mata isane, unohana dan isshin langsung membulat. Mereka membeku. " cepat bantu putri melahirkan anak iblisnya sebelum kami menjadi korban berikutnya!" Bentak zaraki. " ba.. baik." Seru mereka serempak.
Mereka lalu mencuci tangan agar steril dan dengan menggunakan kido, unohana membelah perut byakuya. " itu bayinya." Seru unohana. Ia lalu mengeluarkan bayi lelaki dan menyerahkan kepada isshin. Unohana lalu mengambil satu bayi perempuan dan menyerahkan kepada isane.
Unohana lalu menutup luka operasi dengan kidonya. Dan membuat byakuya tertidur dengan kidonya. Setelah tenang, aizen dan zaraki menaruh byakuya di futon dengan lembut. Mereka lalu melihat wajah si bayi untuk mengetahui siapa ayahnya. Bayi lelaki itu memiliki bentuk wajah mirip dengan byakuya. Yang berbeda hanyalah warna matanya yang cokelat. Sementara bayi perempuan berambut merah dan berwajah mirip renji. Matanya seperti byakuya, abu abu. " bayi ini mirip dengan si kepala nenas!" Seru zaraki.
" bayi itu memang milik renji."
Mereka lalu melihat keasal suara. Dibelakang, ichigo dan rukia berdiri bersama. " saat aku mau pergi ke sekolah, aku melihat renji memohom obat untuk membuat byakuya jatuh cinta padanya kepada urahara. Urahara memberikan obat ini dan berkata: " ramuan ini adalah ramuan ajaib. Jika kalian memang berjodoh, dia akan hamil setelah ia meminum ramuan ini. Tapi, jika kalian tidak berjodoh, ia tidak akan hamil."
" hore!!! Aku menang taruhan!!"
" suara apa itu?" Tanya zaraki. " suara shinigami. Seluruh shinigami di soul society baik berpangkat atau tidak dan kapten membuat taruhan siapa ayah dari bayi yang di kandung nisama." Seru rukia. Mereka melihat ada beberapa shinigami yang kesal karena kalah taruhan tapi ada juga yang senang karena menang taruhan.

Beberapa minggu kemudian
Diruang divisi 4

Renji, aizen, zaraki dan isshin berbaling di ruang rawat divisi 4. Tubuh aizen lemas karena tidak selera makan, tubuh renji gempal karena kebanyakan makan, sementara perut isshin dan zaraki sakit karena memakan terlalu banyak makanan asin. Seorang shinigami dari divisi 4 memberikan koran edisi terbaru kepada mereka. Shinigami itu terkekeh melihat mereka dan pergi. Karena heran, mereka lalu membaca koran yang di bawa shinigami itu. Mata mereka membulat sempurna saat membaca judul koran itu.

Aizen taicho, zaraki taicho, abarai renji fukutaicho dan isshin mantan taicho divisi 10 dirawat di divisi 4. Ada apa dengan mereka???

Mata mereka turun kearah foto dibawah judul. Foto itu adalah foto saat mereka pertama kali dirawat di divisi 4.
Mata mereka lalu melihat foto dibawahnya dan kembali mata mereka membelalak lebar. Di foto kedua, foto yang menunjukkan 4 buah tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif. Mereka lalu membaca artikel itu.

" seseorang yang memiliki kekuatan setingkat dengan kapten menyerang petugas ruang rekam medis divisi 4 dan mengambil foto hasil tes dari aizen taicho, zaraki taicho, abarai fukutaicho dan isshin." Seru seorang shinigami divisi 4.
Setelah melakukan penyerangan, ia lalu pergi soul society magazine dan memberikan artikel ini kepada para redaksi.

" diluar dugaan, keempat orang itu ternyata tidak menderita sakit melainkan hamil. Pertanyaanya, siapakah seme dari keempat orang itu?"

Mereka lalu saling memandang. Menerka nerka siapa yang menyerang divisi 4 dan mengambil foto hasil tes mereka tampa izin.
Ketika mereka membaca lebih kebawah, mata mereka kembali terbelalak.

Sumber berita dan informasi berasal dari zenbosakura kageyoshi.

" BYAKUYA KUCHIKI!!!"
*****************************************
Suara teriakan mereka bergema ke seluruh soul society. Byakuya terkekeh mendengar suara teriakan nista mereka. " kau tahu, nak. Balas dendam itu.. manis.." seru byakuya sambil menatap bayinya yang tertidur nyenyak.

End??


Byakumama And Who Is His Father???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang