( usia kehamilan 4 bulan)
" menantu, minumlah susu ini. Ini bagus untuk kehamilanmu." Tawar isshin sambil menyodorkan segelas susu hamil hangat kepada byakuya. " taicho, ini teh hijau kesukaanmu." Tawar renji sambil menyodorkan gelas teh pada byakuya. " putri, makanlah kentang ini. Kudengar kentang bagus untuk bayi." Seru zaraki sambil menyodorkan sekeranjang kentang pada byakuya. " koi, makanlah ikan ini. Ikan bagus untuk bayi." Tawar aizen sambil menyodorkan sepiring besar ikan kepada byakuya.
" berhenti meniruku, mata empat!" Bentak zaraki. " seharusnya, aku yang bilang begitu!" Bentak aizen. " berhenti memanggilnya menantu! Dia bukan menantumu!" Seru renji. " jangan dekat dekat dengan menantu kesayanganku!" Seru isshin. Mereka saling memandang dengan tatapan dingin kuchiki yang terkenal.
" ayo kita selesaikan ini." Seru isshin. " siapa yang menang, akan mendapatkan putri." Seru zaraki. " dan yang kalah, harus berlapang dada." Seru renji. " setuju!" Seru mereka serempak. Mereka lalu berubah menjadi shinigami, mengeluarkan riatsunya dan tangannya memengang gangang pedang zanpakuto masing masing. Matsumoto sibuk merekam dengan kamera video yang ia ambil dari kamar ichigo, yumichika dan ikkaku sibuk bertaruh siapa yang menang diantara mereka berempat.
" yare... yare... apa yang terjadi?"
Shunshui dan ukitake keluar dari gerbang senkaimom. " ah, ukitake taicho, shunshui taicho!" Seru renji. " ada keperluan apa anda datang kemari?" Tanyanya. " jika kalian datang untuk menyeret mata empat ini atas perintah kakek tua itu, silahkan bawa." Seru zaraki. " tidak, tidak. Kami kemari untuk membawa kuchiki taicho." Seru ukitake. " yah, walaupun aku sempat terkejut dengan kehadiran aizen taicho disini." Sambungnya.
" aku tidak akan menyerahkan menantu kesayanganku padamu!" Seru isshin sambil berdiri didepan byakuya. " menantu?" Tanya shunshui dan ukitake bingung. " ya! Byakuya adalah menantuku! Anak yang ada didalam perutnya adalah cucuku!" Seru isshin riang. " oh ya, aku merencanakan pernikahan mereka 2 minggu lagi dan aku akan mengundang seluruh shinigami di seretei. Kuharap kalian bersedia datang." Sambungnya. " tentu, tentu kami akan datang." Seru shunshui nyengir setelah melihat raut wajah kesal byakuya. " satu lagi. Sekarang namanya bukan lagi kuchiki byakuya tapi kurosaki byakuya. Jadi tolong jangan salah memanggil." Seru isshin riang.
" bukan kurosaki byakuya. Tapi zaraki byakuya." Seru zaraki.
" tidak, tapi abarai byakuya."
" tidak, aizen byakuya."
Mereka kembali saling memandang dingin dan mengeluarkan riatsu mereka. Shunshui berdehem. Mereka lalu menghilangkan riatsu mereka. " mengenai aizen taicho, aku berjanji tidak akan memberitahukan pada suitaicho karena kau pergi tanpa permisi. Tapi, anda berhutang satu penjelasan padaku." Seru shunshui menyeringai. " baiklah, ayo pergi kuchiki byakuya." Seru ukitake. " bukan kuchiki byakuya, tapi.." sebelum keempat orang itu bicara, sudah si potong oleh ukitake.
" baiklah, baiklah. Ayo kita pergi kurosaki byakuya, aizen byakuya, zaraki byakuya dan abarai byakuya." Seru ukitake. " yare... yare... kau harus masuk rekord pemecah nama keluarga terbanyak." Goda shunhsui. " ah, aku lupa satu lagi. Zenbosakura byakuya." Sambungnya sambil terkekeh. " ah, shunshui taicho, ukitake taicho! Kami ikut!" Seru matsumoto, ikkaku dan yumichika bersamaan. Pintu senkaimon tertutup setelah mereka semua pergi.
Sesampai diseretei, mereka berpisah. Byakuya, shunshui dan ukitake berjalan kearah divisi 4 dan tidak sengaja bertemu ichigo. " jauhkan psikopat ini dariku!" Seru ichigo histeris. " tenanglah, ichigo!" Seru ukitake lembut. " kurosaki jaga kelakuanmu disini." Seru byakuya. " atau..." seru byakuya sambil menggengam pedangnya.
" sepertinya kuchiki taicho masih kesal dengan ayah ichigo." Bisik ukitake. " dan melampiaskan pada ichigo." Bisik shunshui. " kumohon, lepaskan aku! Aku berjanji akan memberitahukan semua yang kutahu!" Seru ichigo ketakutan saat melihat byakuya mengeluarkan pedangnya. Alis mata mereka menaik. " memang, apa yang ingin kamu katakan, ichigo?" Tanya shunshui. " aku tahu, siapa yang membuatmu hamil dan kenapa kamu hamil. Aku tidak sengaja melihat dan mendengar semuanya." Seru ichigo ketakutan. " baiklah, kurosaki. Ceritakan semuanya kepadaku." Seru byakuya.
*****************************************
" ayah! Ayah! Gawat! Kak rukia dan yachiru diculik!"
Yuzu dan karin tergopoh gopoh masuk, diikuti oleh youruichi dan urahara dibelakang. " diculik?! Siapa yang menculiknya?" Tanya isshin. " hollow hijau yang menyerang byakuya boo waktu itu yang menculiknya." Seru youruichi. " jangan khawatir. Hollow itu sangatlah lemah. Tapi, ia memiliki ilusi yang mematikan." Seru urahara. " sepertinya hollow itu menggunakan ilusi untuk menangkap rukia dan yachiru." Sambungnya.
" jika kalian tahu dan didekat mereka kenapa kalian tidak menolongnya?" Tanya renji. " kami kebetulan lewat dan saat kami sampai, hollow itu sudah menculik rukia dan yachiru dan masuk kedalam lubang bawah tanah dimana byakuya diserang dulu. " Seru urahara. " sebaiknya kalian cepat menolong mereka, sebab byakuya boo pasti akan marah besar jika ia tahu adik kesayangannya hilang." Seru youruichi. " coba kalian bayangkan jika byakuya boo marah karena itu." Sambungnya.
Bayangan renji, zaraki, isshin dan aizenAizen, renji, zaraki dan isshin diikat terbalik diatas danau yang berisi banyak buaya. Didarat terdapat banyak biantang buas dan di pohon tempat mereka diikat, banyak ular berbisa disisi kiri dan kanan mereka. Didepan mereka, byakuya berwajah psikopat sedang mengasah pedangnya dan berbagai jenis senjata lain. Mereka lalu meliuk liuk memohon dilepaskan.
" kumohon, lepaskan kami!" Teriak zaraki.
" taicho! Kami tidak sengaja!" Teriak renji.
" ampun!" Teriak aizen.
" melepaskan kalian? Setelah membiarkan hollow menculik rukia?" Seru byakuya dengan menyeringai seperti gin. Bulu kuduk mereka langsung merinding melihat wajah psikopat byakuya. Mereka tambah merinding saat byakuya mengaktifkan bankainya.
" zenbosakura kageyoshi."
" aaaaarrhhh!!!!!"
EndIsshin, zaraki dan aizen menelan ludah dengan susah payah dan saling menatap. Setelah itu, dengan cepat mereka berubah menjadi shinigami dan bergegas pergi ketempat rukia diculik dengan kecepatan cahaya. Youruchi dan urahara tertawa terbahak bahak.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Byakumama And Who Is His Father???
FanficByakuya selalu sakit dipagi hari dan itu membuat sang letnan, renji khawatir. Byakuya lalu dibawa ke divisi 4 untuk diperiksa. Apakah bayi byakuya akan lucu? Siapakah ayah si bayi? Bleach: tite kubo