Hollow itu keringat dingin dan ketakutan melihat byakuya. Setiap byakuya berjalan mendekatinya, ia menjauh. Hollow itu kini terjebak. Ketika hollow itu ingin mengubah dirinya, byakuya sudah mencekik lehernya dan memusnahkannya dengan riatsunya. " itu baru menantuku!" Seru isshin senang.
" ayah, berhentilah memanggilnya menantu. Dia bukan menantumu. Bayi yang berada didalam kandungannya juga bukan anakku." Seru ichigo. Mata isshin, renji dan aizen terbelalak mendengar ucapan ichigo. " ja.. jadi, aku batal memiliki cucu?" Seru isshin. Ichigo mengangguk.
" misaki! Kita gagal memiliki cucu! Tidak kusangka anak lelakiku impoten!" Tangis isshin. " apa maksudmu, pak tua?!" Bentak ichigo. " byakuya hamil saat bersama orang lain, tapi tidak saat bersamamu. Itu jelas membuktikan kau impoten!" Seru isshin.
" dia laki laki, ayah. Laki laki tidak bisa hamil. Jika sekarang dia hamil, itu hanyalah kebetulan." Seru ichigo memutar matanya.
" byakuya, menantuku! Walaupun kau tidak hamil cucuku, tapi, aku akan tetap menghanggapmu menantuku!" Seru isshin sambil menangis terisak isak dan ingusan di kimono byakuya. Ia lalu mengambil syal byakuya dan membuang ingusnya disana. Byakuya lalu melihat syalnya yang memiliki ingus isshin dengan jijik.
*****************************************
Divisi 10" aku bertaruh 100 yen kalau kuchiki taicho hamil anak aizen taicho!" Seru momo, gin, tausen, komamura dan seluruh shinigami divisi 10, 3 dan 5
" aku bertaruh 100 yen kalau renji abarai adalah ayah dari bayi kuchiki taicho!" Seru soifon, komamura, mayuri dan isane berserta seluruh anggota shinigami di divisi 2,7,4 dan 12.
" aku bertaruh 200 yen kalau anak yang dikandung kuchiki taicho adalah anak taicho!" Seru ikkaku, yumichika dan seluruh anggota divisi 10, 13 dan 1.
" apa yang kalian lakukan?!"
Seluruh shinigami melihat kearah suara. Suitaicho berjalan masuk dengan wajah marah. Sesekali, ia melihat kearah shinigami di sekitarnya. Mereka langsung memasang wajah takut.
" m... maafkan kami.. kami hanya..."
" aku bertaruh 200 yen kalau anak yang di kandung kuchiki taicho adalah anak renji." Seru suitaicho.
"......"
Krik... krikk.. krikk..
Seketika ruangan itu langsung sunyi senyap.
*****************************************
Brak
Zaraki terhempas jatuh dan terseret ditanah. Byakuya menatap kearah kira. " aku tahu semua tentangmu. Namamu, kira pemilik zanpakuto air. Benar?" Seru byakuya. " ternyata kau sudah memata mataiku, ya?" Seru kira. " begitulah. Tapi, jika kulihat zanpakutomu yang warnanya sudah mulai memucat, itu artinya kekuatan airnya sudah mulai menurun. Dan, jika zanpakutomu tidak segera menghisap air lagi, ia akan menjadi wujud sebenarnya." Seru kira. Kira meringis.
" bagaimana dia bisa tahu tentang itu?" Batin kira.
Byakuya lalu melirik kearah aizen, renji, isshin dan zaraki. " jika berhasil mengalahkan kira dengan cepat, aku akan bersedia menjadi uke kalian." Seru byakuya. " itu juga berlaku untukmu. Aku akan menjadi menantumu jika kau berhasil mengalahkan kira." Sambungnya sambil menatap isshin. Mendengar itu, mata aizen, renji, isshin dan zaraki langsung sebesar piring.
" jangan bercanda, tuan putri." Seru zaraki. " tidak. Aku tidak bercanda. Aku sungguh sungguh. Aku akan bersedia menjadi uke siapapun yang berhasil mengalahkan kira dengan cepat." Seru byakuya
" kau yakin akan ucapanmu, koi? Kau tidak akan menyesal dan menarik ucapanmu lagi?" Tanya aizen.
" aku berjanji."
Dalam sekejap, zaraki, renji, isshin dan aizen mengeluarkan zanpakuto dari sarung pedang mereka masing masing. Mata dan latar belakang mereka terlihat api yang menyala nyala ( seperti di anime).
" kuchiki byakuya! Kau akan menjadi milikku!" Seru renji, zaraki dan aizen
" kuchiki byakuya! Kau akan menjadi keluarga kurosaki!"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Byakumama And Who Is His Father???
Fiksi PenggemarByakuya selalu sakit dipagi hari dan itu membuat sang letnan, renji khawatir. Byakuya lalu dibawa ke divisi 4 untuk diperiksa. Apakah bayi byakuya akan lucu? Siapakah ayah si bayi? Bleach: tite kubo