Brak!
“Kuntilanak ketawa! Ngapain sih lo? Ngagetin gue aja.” sungut Ryujin.
Heejin menarik kursi kosong kemudian mendudukan dirinya di sebelah Ryujin yang sedang menatap Heejin kesal. “Day6 mau comeback! Aahh.. gue gak ada duit, gimana ini.”
Ryujin memutar bola matanya malas, udah Ryujin duga. Heejin kalo gebrak-gebrak meja kayak gini pasti gak jauh-jauh dari Day6, band asal Korea Selatan favorit Heejin. “Yaudah gausa beli kalo gaada duit.”
“Udah konsernya nanti gak nonton, albumnya gak kebeli, huhu Wonpil maafin istrimu ini ya.” kata Heejin sambil menatap foto Wonpil, keyboardist Day6, yang dia jadikan lockscreen di handphonenya.
“Lo kepengen beli banget ya Jin?”
Heejin mengangguk mantap, “Banget! Wonpilnya tuh blonde, pasti ganteng banget gila. Rugi gue kalo gak beli.”
“Nabung dong kalo mau beli!”
“Ah kalo nabung kelamaan, gue mau ngepet aja. Bantuin gue ya Ryu? Lo yang keliling jadi babinya.”
“Sialan.” balas Ryujin sambil menoyor pelan kepala sahabatnya itu.
“Hehe, tapi serius Ryu. Kalo gue nabung, takut nggak dapet first press benefit.”
“Dasar nggak mau rugi.”
“Ya siapa sih manusia yang gak suka gratisan?”
Ryujin mengangguk setuju, bener juga sih, nggak ada manusia yang nggak suka sama barang gratisan.
“Gimana ya Ryu, biar tabungannya cepet kekumpul. Masa gue puasa lagi sih?” lanjut Heejin.
“Cari pacar kaya, terus lo porotin deh.”
“Sinting.”
Yang dikatain sinting nyengir gak berdosa, “Hehe, lagian pertanyaan lo gak mutu banget. Kalo emang lo mau ya nabung lah! Berusaha dikit.”
“Lo tau kan, gue gak bisa nabung. Jajan gue banyak.”
“Gausa jajan, bawa bekel.”
“Gue gak bisa main bekel, ngapain bawa bola bekel.”
“Lo tuh sengaja bikin gue emosi ya Jin?”
Heejin nyengir, “Hehe maaf.”
“Lo tau nggak? Orang yang suka bikin emosi kayak lo nih, dipersulit jalan buat ketemu biasnya.”
“Ihh.. Jangan gitu dong doanya! Besok gue bawa bekel deh, biar cepet kaya jadi bisa menafkahi Wonpil oppa.”
“Geli gue dengernya.”
Jeon Heejin as Heejin Anindita
Shin Ryujin as Ryujin Salsabila
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy (+Seungmin)
FanfictionGa dapet yang asli, dapet fanboynya juga gapapa. - Kim Seungmin x Jeon Heejin - [ 02 - 04 - 2019 ]