OO8

2K 355 10
                                    

“Seungmin goblok.”

Yang dikatain cuma ketawa pelan.

“Nyungsep kan lo. Ngeribetin gue aja setan.” keluh Hyunjin. Cowok itu sekarang lagi menuntun Seungmin buat jalan.

“Ya kan gue gak tau bakalan nyungsep kayak gini Jin.”

“Kan udah dibilang gak usah, lo batu.”

Jadi tadi, mereka lagi main sepak takraw. Seungmin maksain buat make sepak kuda dan berakhir kepalanya nyentuh tanah duluan, alias nyungsep. Sekarang muka sama kakinya luka-luka.

Hyunjin menendang pintu UKS dengan kakinya agar terbuka, Ryujin yang masih di UKS langsung menoleh ke asal suara. Ngeliat Hyunjin ngerangkul Seungmin yang muka sama kakinya penuh luka, Ryujin langsung bangun dari duduknya dan nyamperin cowok itu.

“Ini Seungmin kenapa?”

“Nyungsep dia.”

Seungmin nyengir gak berdosa.

“Tolong dia dong Ryu, kamu anak PMR kan? Aku gak ngerti cara ngeperban, kalo aku yang pakein perban nanti Seungmin jadi mumi.”

Ryujin langsung ngambil beberapa perban, plester, dan antiseptik dari kotak P3K. Sementara Hyunjin mendudukan Seungmin di salah satu kasur UKS.

Dengan telaten Ryujin membersihkan luka Seungmin, Hyunjin fokus ngeliatin Ryujin yang menurutnya kalo lagi serius gini cantik.

“Udah selesai, lo tiduran aja dulu di sini.”

Seungmin mengangguk kemudian menidurkan dirinya di kasur UKS, “Makasih ya.”

“Sama-sama.”

“Kamu lagi piket PMR?” tanya Hyunjin.

Ryujin menggeleng, “Aku nemenin Heejin tidur di UKS, katanya ngantuk.”

Mendengar nama Heejin, Seungmin refleks bergabung ke dalam obrolan “Ada Heejin?”

“Ada, lagi tidur di kasur sebelah tuh anaknya. Mau liat?”

Seungmin mengangguk.

Ryujin langsung menyibak tirai yang menjadi penghalang antara kasur yang ditiduri Heejin dan Seungmin. Seungmin liat Heejin lagi tidur dengan earphone yang terpasang di telinganya.

“Pasti lagi denger lagu Day6.” tebak Seungmin. Tanpa cowok itu sadari, dia senyum ngeliatin Heejin tidur.

Ryujin sama Hyunjin yang ngeliat ini cuma saling pandang sambil menahan senyumnya.

“Dia suka sama Heejin ya?” tanya Ryujin tanpa suara ke arah Hyunjin.

“Kayaknya sih iya.” jawab Hyunjin, tanpa suara juga.

Ryujin sama Hyunjin kemudian saling senyum.

“Tolong kalo mau ngebucin jangan depan gue.” kata Seungmin tiba-tiba.

Padahal yang daritadi ngebucin tuh dia, hadeh.

Fanboy (+Seungmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang