Note :
Play mulmednya ya biar tau arti lagunya jadi lebih ngefeel wkwkHeejin gugup banget sekarang, dua penampilan lagi giliran Heejin sama Seungmin yang tampil. Ini pengalaman baru buat Heejin, biasanya cewek itu nggak berpartisipasi sama sekali kalau ada kegiatan begini. Malah Ryujin nonton lagi, dia jadi makin malu. Masalahnya Ryujin tuh iseng, dia pasti bakalan fotoin Heejin pas tampil.
Semalem Heejin akhirnya jujur kalo dia gak mau ngemall hari ini karena mau tampil, bukan karena irit uang. Ryujin awalnya kesel soalnya Heejin udah bohong sama dia tapi pas tau tampilnya sama Seungmin, Ryujin mendadak paham. Mungkin Heejin malu.
“Ih gue malu, nanti diliatin orang.”
“Namanya tampil ya pasti diliatin orang Jin.”
“Latihan kita cukup gak sih Min? Gue takut.”
“Cukup, lo kan udah hafal jadi sehari latihan juga gak masalah.”
Heejin daritadi mondar-mandir di samping panggung, dia gugup banget sekarang. Habis ini giliran dia sama Seungmin buat tampil.
“Oke, penampilan selanjutnya dari Seungmin Mahendra dan Heejin Anindita. Ayo tepuk tangan dong.” kata MC di atas panggung.
Penonton tepuk tangan menyambut kedatangan Seungmin sama Heejin. Ryujin di kursi penonton udah siap sama kameranya, muka Heejin tengang banget, pasti hasil fotonya bakalan lucu.
“Halo, gue Seungmin Mahendra yang kemaren nyanyi kalo lo pada inget. Gue hari ini mau nyanyi lagi, tapi kali ini nggak sendirian. Gue ditemenin sama cewek cantik nih. Cewek, namanya siapa nih?”
“Heejin.” jawab Heejin singkat sambil tersenyum canggung, dia lagi nahan gugup sekarang.
“Gue sama Heejin bakal bawain lagu Day6 yang judulnya beautiful feeling, Jin gue mau nanya nih Beautiful Feeling tuh tentang apa sih?”
“Jadi, beautiful feeling tuh tentang seseorang yang lagi berbunga-bunga gitu, ya secara singkatnya tentang orang yang jatuh cinta.”
Seungmin manggut-manggut, “Oke deh, gausah banyak omong lagi. Gue sama Heejin bakalan nyanyi sekarang. Musik.”
Intro beautiful feeling terputar, Heejin udah siap buat nyanyi part awal lagu itu.
“Neol barabogoman isseodo. Nado moreuge misoreul. Jisgo issneun nareul bomyeon, singihae.” Heejin menatap Seungmin sambil senyum.
“Haruga jinagal surok. Neol hyanghan naui mameun. Deo gipeojigo isseo.”
“Jigeum i noraega, tto dareun sarangnorae. Gateul su isseo. Yeah I know, geuraedo nan”
“Bureugo sipeo. Jigeum i neukkimeul, so baby deureojwo. Neoreul wihae bureulge.” Gak tau kesambet setan apa, Seungmin refleks menggenggam tangan Heejin sekarang.
Heejin sempet kaget sama genggaman tangan Seungmin, tapi cewek itu tetep coba buat lanjut nyanyi. “Neowa gateun haneuraraee. Sumswineun mae sungani nan.”
“Joha sarangiran daneoron chungbunhajiga anha. I areumdaun neukkim.”
“It’s beautiful. It’s beautiful. This beautiful feeling.”
“I areumdaun neukkim.”
“It’s beautiful. It’s beautiful.“
“Mallo da hal su eopseo. I areumdaun neukkim.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy (+Seungmin)
FanfictionGa dapet yang asli, dapet fanboynya juga gapapa. - Kim Seungmin x Jeon Heejin - [ 02 - 04 - 2019 ]