Malam Minggu Heejin yang biasanya suram, jadi semakin suram. Sekarang cewek itu lagi duduk di pojokan kamar sambil mainin lightbandnya. Lampu kamarnya sengaja dimatiin biar lebih menjiwai.
"Park Sungjin! Park Jaehyung! Kang Younghyun! Kim Wonpil! Yoon Dowoon! Dei-I-Sik-Seu! Shoot! Me! You! Seu!"
Ini kalo Jungkook masuk ke kamar Heejin sekarang, pasti dia ngira adeknya gila. Soalnya teriak-teriak di tengah kegelapan sambil mainin jam tangan yang bisa nyala. Untung aja Jungkook lagi gak di rumah sekarang, jadi Heejin aman dari tuduhan gila.
"Huhu, mau liat Wonpil secara langsung." gumannya, sambil men-pause salah satu live performance Day6 di acara musik Korea.
Congratulations glad your doing great
Congratulations how are you oke
How could you be so fine
Can see it in your eyes
Heejin mengecek layar ponselnya.
Seungmin memanggil anda
"Hal-"
"Wonpil rambut pink anjir!" potong suara di seberang sana.
Heejin refleks menegakkan duduknya, "Eh demi apa lo?! Kapan ngecatnya, perasaan pas sampe sini masih blonde."
"Nah! Itu dia, tapi sekarang udah pink! Kaget gue pas ngeliat fancamnya di twitter."
"Ih gila, mau fotonya.. Kirim ke gue buruan!"
"Liat sendiri aja si, di twitter banyak."
Heejin mempoutkan bibirnya, "Ihh.. Gue lagi uninstal twitter buat meminimalisir kegalauan. Kirim aja napasih."
"Oke."
Gak lama ada pesan masuk dari Seungmin, Heejin yang udah penasaran sama rambut baru Wonpil langsung ngebuka roomchatnya sama Seungmin.
LINE
Seungmin
Heejin
YA TUHANKU
NIKMAT MANA LAGI YANG
ENGKAU DUSTAKAN??
AJAKLAOAKALA GANTENGSeungmin
Kaget gak lo?Read
Seungmin
Woy anjir
Kok diread doang?Heejin sekarang lagi mandangin foto wonpil sambil sesekali ngezoom bagian rambutnya, "Gulali ku sayang huhu. Ganteng banget padahal mukanya lagi nunduk di sini."
Sekarang Heejin lagi guling-guling di lantai, emang ya efek rambut pink Wonpil sedahsyat itu "Wonpil kamu jangan ganteng-ganteng dong, nanti aku makin bucin."
"Wonpil mama kamu dulu ngidam apa sih? Kok anaknya bisa seganteng ini."
"Wonpil kamu ngecat rambutnya pake miranda ya?"
Heejin terus-terusan ngajak ngobrol foto Wonpil rambut pink yang dia dapet dari Seungmin barusan. Kayaknya Heejin Anindita gila beneran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy (+Seungmin)
FanfictionGa dapet yang asli, dapet fanboynya juga gapapa. - Kim Seungmin x Jeon Heejin - [ 02 - 04 - 2019 ]