Sekarang udah memasuki liburan semester satu. Liburan Heejin gak beda jauh sih sama hari-hari gabut biasanya, cuma diisi sama fangirling, nonton drakor, dan baca wattpad. Sekarang cewek itu lagi baca wattpad sambil nyemilin kripik singkong di kasurnya.
Sesekali Heejin cekikikan sendiri kalau ada yang menurutnya lucu atau ngegemesin. Ini Jungkook kalau masuk kamar Heejin pasti udah mencak-mencak, soalnya sprei di mana, bantal di mana, kasur di mana, pokoknya berantakan banget.
Heejin sempat refleks memeluk gulingnya, kemudian dia lepas lagi. Gak tau kenapa, sekarang tiap meluk guling Heejin jadi keinget sama Seungmin. Mukanya memerah terus tiap keinget adegan dia melukkin kepala Seungmin waktu itu.
Omong-omong soal Seungmin, cowok itu beneran ngecat rambutnya tapi gak blonde sih dicatnya warna merah. Semalem dia kirim foto dengan rambut merahnya ke Heejin, niatnya sih mau pamer dan dapet pujian tapi nyatanya Heejin malah bilang dia kayak jamet. Bilangnya sih kayak jamet, tapi fotonya disimpen sama Heejin.
"Dek ada temen lo nyariin." teriak Jungkook dari luar kamar Heejin.
Heejin mengernyit heran, perasaan dia nggak ada janji sama Ryujin hari ini. Heejin bangun dari tidurnya terus berjalan keluar kamar, di luar kamar ada Jungkook yang ngeliatin dia dari atas ke bawah.
"Ngapain sih bang?"
"Ganti baju dulu deh."
Heejin mengerutkan keningnya bingung, "Hah?"
"Udah ganti baju dulu jadi yang lebih tertutup dikit. Temen lo ada di ruang tengah." kata Jungkook sambil mendorong Heejin kembali masuk ke dalam kamar.
Selesai ganti baju, Heejin langsung jalan ke ruang tengah. Sekarang Heejin tau kenapa abangnya itu nyuruh dia ganti baju dulu, soalnya yang dateng bukan Ryujin tapi Seungmin.
Heejin nyamperin Seungmin kemudian duduk di sebelah cowok itu, "Kenapa?"
"Mau pamer rambut baru sebelum ganti ke warna semula, hehe."
"Ngapain ganti warna lagi? Nanti rambut lo rusak."
"Abis lo gak suka kalo rambut gue kayak gini."
Heejin ketawa pelan, "Ngapain ngikutin gue sih? Itukan rambut lo, terserah lo lah."
Seungmin cuma nyengir ngerespon perkataan Heejin, keheningan sempet menyerang mereka berdua.
"Jin, kayaknya gue suka sama lo." kata Seungmin tiba-tiba.
Btw ini chat Seungmin semalemLINE
Seungmin
Say hi to red hair SeungminHeejin
Alay anjir
Kayak jamet
Ganti warna rambut lo
jadi kayak semulaSeungmin
Baru beberapa jam ngecat
rambut masa udah ganti
lagi aja..Heejin
Ih gak suka
Jelek ah---
WATTPAD GWA ERROR DONG GAMAU DIBUKA KZL BGD. MAAF BARU BISA UP SEKARANG. BTW GUA DOUBLE UPDATE YAK
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy (+Seungmin)
FanfictionGa dapet yang asli, dapet fanboynya juga gapapa. - Kim Seungmin x Jeon Heejin - [ 02 - 04 - 2019 ]