O26

2.6K 334 92
                                    

LINE

Heejin
Kok gue gak ditanya balik?

Seungmin
Hah?
Maksud lo?

Read

Beda sama sebelum-sebelumnya yang nge-read doang karena kesel, alesan Heejin nge-read pesan Seungmin kali ini karna pengen nelpon cowok itu. Bodo amat sama malu, kalo gak ngaku-ngaku kapan jadinya?

Halo?” buka suara di seberang sana.

“Kok gue gak ditanya balik?!”

Hah? Maksudnya?” kalau didengar dari suaranya, Seungmin beneran bingung sama perkataan Heejin.

“Tanya balik dong, gue suka lo apa nggak.” jawab Heejin, dengan suara yang agak bergetar dan memelan. Dia gugup beneran.

Seungmin ketawa di seberang sana, ketawanya adem. “Oh haha, lo suka gak sama gue?”

“Nggak. Gue sukanya sama Wonpil.”

Terus hening, Seungmin gak ngerespon sama sekali. Heejin narik napasnya sebentar sebelum ngelanjutin,“Ta-tapi sayangnya sama lo.”

Kemudian telepon ditutup secara sepihak sama Heejin. Muka Heejin udah merah banget sekarang, dia beneran malu abis ngomong begitu ke Seungmin. Tapi di satu sisi dia ngerasa lega karena udah jujur sama Seungmin.

Seungmin yang lagi nunggu balesan Heejin kaget pas Heejin secara tiba-tiba nelpon dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seungmin yang lagi nunggu balesan Heejin kaget pas Heejin secara tiba-tiba nelpon dia. Gak pake lama Seungmin langsung ngangkat telponnya, “Halo?”

Kok gue gak ditanya balik?!”

Seungmin mengernyit, dia beneran bingung sama maksud perkataan Heejin. “Hah? Maksudnya?”

Tanya balik dong, gue suka lo apa nggak.” suara Heejin agak memelan, tapi Seungmin masih bisa denger itu dengan jelas.

Seungmin gak bisa nahan tawanya ngedenger perkataan Heejin barusan, “Oh haha, lo suka gak sama gue?”

Nggak. Gue sukanya sama Wonpil.”

Seungmin gak tau mau respon kayak gimana lagi, jadi begini ya rasanya ditolak? Sakit juga. Baru aja mau ngeluarin ketawa palsunya, suara Heejin udah terdengar lagi.

Ta-tapi sayangnya sama lo.”

Kemudian telpon diputusin secara sepihak sama Heejin.

Seungmin langsung menidurkan dirinya di atas kasur dengan wajah yang berbinar, dia nggak bisa nahan senyumnya sekarang. Mari kita ucapkan selamat tinggal kepada kewarasan Seungmin Mahendra.

Pagi ini udah ada 10 missed call dari Ryujin dan beberapa pesan dari Seungmin sama Ryujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini udah ada 10 missed call dari Ryujin dan beberapa pesan dari Seungmin sama Ryujin. Gak tau kenapa Heejin masih ngerasa malu sama kejadian telpon tadi malem. Rasanya dia mau ngubur diri aja sekarang.

Akhirnya Heejin ngeberaniin diri buat buka line, yang pertama buka roomchat dia sama Ryujin dulu baru sama Seungmin.

LINE

Ryujin
Sukanya sama Wonpil
Sayangnya sama Seungmin
Dasar buaya darat!

Read.

'Pesannya nggak guna, read aja.' kata Heejin dalam hati.

Seungmin
HEEJIN MAAP AKU KELEPASAN
CERITA SAMA RYUJIN
ABIS DIA NANYA MULU YAUDAH
AKU JAWAB AJA

Heejin
Heee kok malah kelepasan
Pantes dia ngeledek aku 😭

'Eeeh kok jadi aku kamu?' batin Heejin

Seungmin
Oh iya soal semalem
Kita jadinya gimana sekarang?

Heejin
Gimana apanya?

Seungmin
Udah jadi?

Heejin
Ohh itu
Udah kan semalem....
Emang belom?

Seungmin
Kamu langsung matiin
telponnya semalem
Aku belum sempet nembak

Heejin
Yaudah sekarang aja
nembaknya hehe

Seungmin
Mau telpon boleh?

Heejin
Boleh

Seungmin memanggil anda.

“Halo?” kata Heejin.

“Bentar ya.” kata Seungmin, kemudian terdengar suara grasak-grusuk di sebrang sana.

Gak lama terdengar lagu I Like You - Day6, “Jin, judul lagu ini apa?”

“I like you.”

“I like you too.”

Heejin ketawa pelan, “Apaan sih Min.”

Seungmin menarik napasnya sebentar, “Heejin, mau jadi my day-nya Seungmin nggak?”

Tanpa ragu, cewek itu langsung jawab “Mau.”

Seungmin di sebrang sana udah gak bisa nahan senyumnya.

E N D

Hehe, Halo, ketemu lagi sama gue. Makasih buat kalian yang udah nyempetin baca dan ngevote bahkan komen cerita ini. Maaf banget kalo komen kalian gak bisa gue bales satu-satu dan maaf kalo endingnya gak jelas kayak gini. I love you.

Fanboy (+Seungmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang