Heejin mengerjapkan matanya, kemudian berteriak “Gue dimana?!” sambil mendudukkan dirinya di kasur UKS.
Tiga pasang mata yang ada di UKS sontak menatap Heejin bingung.
“UKS, lo lupa?”
Heejin menoleh ke arah Ryujin, kemudian tersenyum lebar “Iya hehe, gue kira gue diculik.” jawabnya sambil memperhatikan sekitar.
“Eh ada Dower sama Seung-, Seungmin lo kenapa?!” Heejin langsung turun dari kasurnya dan menghampiri kasur Seungmin.
“Kasian banget masih muda udah jadi mumi.” kata Heejin random sambil menyentuh pelan kapas di pipi Seungmin.
Seungmin ketawa pelan denger ucapan Heejin, “Haha, mana ada mumi ganteng.”
“Sebenernya tangan gue gatel mau noyor kepala lo, tapi karna lo lagi luka jadi gue tahan. Nanti aja pas sembuh gue toyornya.”
Seungmin ketawa lagi.
“Lo ngapain sih?”
“Kepo.”
Mendengar jawaban Seungmin yang ngeselin, Heejin mutusin buat nanya ke Hyunjin “Wer, dia ngapain sih sampe kayak gini?”
“Tebar pesona dia. Kena azab deh akhirnya nyungsep.”
“Goblok lo!” kata Heejin sambil menekan luka di wajah Seungmin.
“Akh! Jangan dipencetin dong.” Seungmin merintih kesakitan sambil mengelus luka di wajahnya.
Ryujin sama Hyunjin ketawa pelan ngeliat interaksi antara dua makhluk ini.
“Lo tebar pesona ke siapa sih? Kayak ada yang bakal kena pesona lo aja.”
“Jangan salah, gue kan mirip Won- aduh!”
“Sekali lagi lo ngaku-ngaku mirip Wonpil, gua teken luka lo.” ancam Heejin.
“Iya ampun kanjeng, gue gak tebar pesona. Cuma mau nyoba sepak kuda pas main takraw, eh malah nyungsep.”
Sekarang gantian, Heejin yang ketawa karena Seungmin. Rasanya cewek itu mau mampus-mampusin Seungmin aja.
“Kok lo malah ketawa sih?”
“Ya abis bodohnya murni.”
“Kesel gue sama lo.”
“Bodo amat. Kayak anak gadis aja lo, ngambekan.”
Seungmin menarik pipi Heejin gemas, “Aw! Genit lo ah megang-megang pipi gue.” ringis Heejin sambil berusaha menyingkirkan tangan Seungmin dari pipinya.
“Lo ngeselin sih.”
“Tapi lo suka kan? Haha.”
Habis Heejin ngomong begitu, kuping Seungmin mendadak memerah “Apaansih.”
“Ihh.. kupingnya merah, beneran suka sama gue ya lo?”
“Mohon maaf, hati gue cuma buat Tzuyu Twice.”
Ini yang sebenernya pacaran siapa sih? Kok Hyunjin sama Ryujin yang berasa jadi nyamuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy (+Seungmin)
FanfictionGa dapet yang asli, dapet fanboynya juga gapapa. - Kim Seungmin x Jeon Heejin - [ 02 - 04 - 2019 ]